home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review STAYC – STEREOTYPE: Usung Konsep Chearleader yang Bikin Gemes

Senin, 06 September 2021 18:45 by Rie127 | 966 hits
MV Review STAYC – STEREOTYPE: Usung Konsep Chearleader yang Bikin Gemes
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl grup STAYC akhirnya resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album pertama mereka bertajuk ‘STEREOTYPE’, di mana terdapat 4 lain didalamnya, yaitu ‘I’ll Be There’, ‘Slow Down’, ‘Complex’, dan ‘STEREOTYPE’ yang menjadi lagu utamanya.

Selain itu, girl grup naungan High Up Entertainment tersebut juga merilis video music dari ‘STEREOTYPE’, pada 6 September 2021. Di awal video, penggemar di bawa untuk merasakan suasana sekolah saat musim panas yang cerah.

Para member terlihat menikmati keseharian mereka saat menjalani kegiatan di sekolah maupun di luar sekolah. Ada juga adegan yang menampilkan ketika Sumin, Seeun, Sieun, J, Isa, dan Yoon menari sebagai cheerleader di tengah lapangan.

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Musiknya pun easy listening, funny, hingga cocok dijadikan sebagai moodbooster. Dari segi liriknya pun menggambarkan tentang kepercayaan diri, bangga terhadap dirinya yang cantik dan melakukan apa yang diinginkan.

Tidak hanya mengusung school life, para member juga terlihat menampilkan gaya glamour dan fancy di beberapa adegan, membuktikan bahwa diri mereka perempuan terbaik. Sepertinya liriknya bisa ditunjukkan bagi yang suka nyindir nih, Dreamers.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)