home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Beberkan Rencana Garap 2 Sekuel Film Space Sweepers

Senin, 06 September 2021 18:30 by muthiasp | 1095 hits
Produser Beberkan Rencana Garap 2 Sekuel Film Space Sweepers
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Produser eksekutif dari film blockbuster Space Sweepers yang tayang pada awal tahun ini, menggoda penggemar dengan membahas rumor terkait produksi sekuel atau musim kedua yang ramai diperbincangkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Insight Korea, Kim Soo Jin menceritakan bahwa butuh waktu sepuluh tahun untuk merencanakan dan membuat Space Sweepers. Mengenai dukungan pemirsa, ia merasa "bahagia dan beruntung" atas daya tarik publik untuk sekuel filmnya.

Menariknya, Kim Soo Jin mengkonfirmasi bahwa film yang dibintangi Song Joong Ki itu akan kembali dengan dua musim lanjutan, “Kemungkinan besar juga akan diproduksi season 2 dan 3. Ada juga skenario yang sebenarnya sedang dipersiapkan," ujarnya.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Diperankan Kim Tae Ri, Selalu Keren

Produser eksekutif juga memberikan petunjuk mengenai anggota pemeran jika Space Sweepers 2 benar-benar dibuat, bahwa bintang utama akan mengulangi peran mereka dengan dua karakter tambahan. Nama Kim Hyang Gi disebut sebagai salah satu yang tengah diincar.

"Jika memungkinkan, keempat karakter utama akan muncul, dan satu atau dua lagi mungkin ditambahkan. Saya belum bisa mengatakan apakah Kim Hyang Gi, yang tampil sebagai cameo, akan muncul atau tidak, tapi itu pasti proyek yang menyenangkan," paparnya.

Namun Kim Soo Jin juga menekankan bahwa masih belum ada keputusan atau konfirmasi final terkait sekuel film Space Sweepers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    WINWIN akan absen dari comeback WayV yang dijadwalkan pada bulan Juni mendatang. Hal ini dikarenakan jadwalnya yang bentrok dengan syuting drama....
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)