home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 6 Wisata Alam Paling Indah di Seoul

Selasa, 07 September 2021 16:40 by rizaluthfiah | 1078 hits
Rekomendasi 6 Wisata Alam Paling Indah di Seoul
Image Source : Visit Seoul

DREAMERS.ID - Korea Selatan adalah salah satu tujuan wisata yang patut dimasukkan dalam daftar liburan. Tidak hanya ikonik dengan kuliner dan budayanya, Korea Selatan juga memiliki keindahan alam yang sangat menawan. 

Berikut beberapa rekomendasi wisata alam paling indah di Seoul, dilansir dari Visit Seoul.

1. Seoul Forest

Seoul Forest merupakan tempat di mana pengunjung dapat menghirup udara segar walaupun berada dekat di gedung-gedung tinggi kota. Hutan kota yang indah ini dipenuhi dengan pepohonan yang luas dan memiliki lima taman bunga yang bertema khusus.

2. Cheonsang Gaok

Terletak di Seongdong-gu, Seoul, tempat ini merupakan sebuah kafe rumah kaca, di mana pengunjung dapat merasakan pencahayaan alami pada siang hari. Kafe ini penuh dengan tanaman hijau yang menciptakan suasana seperti berada di kebun raya.

Kamu juga bisa menikmati secangkir kopi dan makanan penutup yang manis di sana. Mereka bahkan mengizinkan hewan peliharan masuk dengan pemiliknya.

3. The Hyundai Seoul

The Hyundai Seoul adalah pusat perbelanjaan bertema futuristik ramah lingkungan yang baru saja dibuka pada Februari 2021. Mereka memiliki beberapa area hijau dan koridor yang lebih luas dari sebelumnya.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Kencan Romantis di Seoul

Ada Sounds Forest berupa tempat istirahat dalam ruangan dan berukuran satu per tujuh puluh Taman Yeouido. Selain itu, ada juga beberapa lokasi dengan sinar matahari alami yang mulai populer sebagai spot foto.

4. Cheonggyecheon Stream

Cheonggyecheon Stream mengalir melalui tengah pusat kota yang dikelilingi oleh gedung-gedung tinggi. Tempat ini dapat menyegarkan mereka yang lelah dari kebisingan kota dengan suasana alam yang menenangkan.

Kamu bisa bersantai dengan menyaksikan aliran air yang sejuk, ikan-ikan yang hidup berenang dan tanaman-tanaman hijau yang tinggi dan berhembus tertiup angin.

5. Seokchon Lake 

Jalan setapak di sekitar Danau Seokchon memiliki suasana yang menyegarkan. Pengunjung dapat melihat pemandangan yang berbeda setiap kali mereka berjalan. Tempat ini sangat populer terutama di musim semi ketia bunga sakura bermekaran.

6. Ttukseom Hangang Park

Tempat ini sangat sempurna untuk menikmati makanan lezat dan piknik bersama teman atau keluarga. Dikelilingi dengan pohon-pohon hijau besar membuat suasana sangat adem dan nyaman. Kamu juga bisa berkeliling dengan sepeda sambil berolahraga.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)