home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ye Ji Pertimbangkan Bintangi Drama tvN Bersama Park Byung Eun

Selasa, 07 September 2021 10:45 by bellaevania | 952 hits
Seo Ye Ji Pertimbangkan Bintangi Drama tvN Bersama Park Byung Eun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama 'It's Okay to Not Be Okay', aktris Seo Ye Ji kemungkinan akan kembali membintangi drama produksi tvN. Drama ini diperkirakan tayang pada 2022.

Pada tanggal 7 September, outlet berita Munhwa Ilbo melaporkan bahwa Seo Ye Ji sedang mempertimbangkan tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama dalam drama tvN mendatang berjudul 'Eve's Scandal'.

Sebuah sumber dari tvN berbagi, “Kami memberikan naskahnya kepada Seo Ye Ji, dan kami saat ini sedang dalam proses mengoordinasikan pendapat kami dan menunggu tanggapan terakhirnya.”

Agensinya GOLDMEDALIST telah mengkonfirmasi bahwa aktris tersebut ditawari peran tersebut dan sedang meninjaunya. Selain itu, aktor Park Byung Eun juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama ini bersama Seo Ye Ji. Agensinya C-JeS Entertainment juga mengkonfirmasi aktornya ditawari peran tersebut.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

'Eve's Scandal' adalah melodrama yang menceritakan kisah gugatan perceraian seorang chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Ditulis oleh Yoon Young Mi, drama ini dikabarkan menjadi topik hangat di kalangan pelaku industri karena memiliki naskah yang solid.

Seo Ye Ji ditawari peran sebagai Lee Ra El, yang lahir antara ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Setelah melalui masalah perselingkuhan keluarga, dia berubah menjadi seorang wanita dengan pesona fatal yang disamakan dengan 'bunga berbahaya'.

Park Byung Eun ditawari peran sebagai CEO dari No. 1 grup perusahaan di dunia keuangan. Jika Park Byung Eun menerima tawaran itu, ini akan menjadi peran utama pertamanya dalam sebuah drama. Aktor tersebut saat ini sedang membintangi drama JTBC 'Lost'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)