home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil 7 Member Boyband Baru P NATION Jebolan 'LOUD'

Selasa, 07 September 2021 11:15 by bellaevania | 8353 hits
Profil 7 Member Boyband Baru P NATION Jebolan 'LOUD'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengikuti survival show 'LOUD' selama beberapa bulan terakhir, ada tujuh calon idola muda yang dinyatakan siap untuk debut menjadi boy group baru di industri musik K-Pop.

Berikut adalah tujuh member final yang akan debut sebagai boyband baru di bawah naungan agensi milik PSY, P NATION:

Tanaka Koki

Baru berusia 12 tahun, Tanaka Koki jadi peserta 'LOUD' termuda. Kemunculan cowok kelahiran 29 Januari 2009 ini sudah menarik perhatian sejak awal. Meski masih sangat muda, kemampuan menarinya sangat keren.

Woo Kyung Jun

Woo Kyung Jun yang lahir pada 30 Agustus 2002 lama tinggal di Australia. Tak heran jika dia fasih berbahasa Inggris. Dia juga masih kurang tahu banyak tentang selebriti Korea.

Oh Sung Jun

Lahir pada 30 Agustus 2005, Oh Sung Jun yang jago seni bela diri juga memiliki suara yang luar biasa memukau. Dia menerima tawaran casting dari P NATION dan JYP Entertainment, tetapi akhirnya memilih untuk lanjut bersama dari P NATION.

Baca juga: Cerita Oh Sung Jun LOUD Pilih Masuk P NATION Dibanding SM Entertainment

Eun Hwi

Cowok kelahiran 11 November 2004 ini memiliki kemampuan rap juga menulis dan mengatur lagu. Di episode 'LOUD' dia juga menerima tawaran casting dari P NATION dan JYP Entertainment, tetapi akhirnya berlanjut dengan P NATION.

Cheon Jun Hyuk

Lahir pada 20 September 2004, Cheon Jun Hyuk awalnya bermimpi untuk menjadi penyanyi ballad. Begitu PSY memberi tahu dia tentang nuansa hip hop yang kental di P NATION, mimpinya itu dengan cepat berubah.

Choi Tae Hun

Cowok kelahiran 19 November 2002 ini sebelumnya pernah menjadi trainee di The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment. Dia menyukai olahraga sebagai hobinya mulai dari sepak bola, berenang, menembak, memanah, dan banyak lagi.

Jang Hyun Soo

Lahir pada 16 September 2003, Jang Hyun Soo merupakan rapper yang berhasil memenangkan hati PSY. Dia diselamatkan PSY dari eliminasi dengan menggunakan wild card terakhir agar masuk dalam lineup debut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)