home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Tae Joon dan Song Ji Eun Dikabarkan Bintangi Drama Romantis Fantasi Terbaru

Selasa, 07 September 2021 11:30 by Rie127 | 1503 hits
Choi Tae Joon dan Song Ji Eun Dikabarkan Bintangi Drama Romantis Fantasi Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (06/07), pihak JTBC News memberikan laporan bahwa Choi Tae Joon akan membintangi drama berjudul His Voice. Tidak lama kemudian, SPOTV News juga melaporkan bahwa Song Ji Eun juga akan bergabung dan memerankan karakter utama wanita.

Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi Choi Tae Joon, Studio Santa Claus Entertainment menyatakan, “Choi Tae Joon telah menerima tawaran untuk membintangi ‘His Voice’ dan dia sedang meninjau tawaran itu”.

Hal yang sama juga disampaikan dari Magiq selaku agensi Song Ji Eun, “Song Ji Eun telah menerima tawaran casting untuk drama ‘His Voice’ dan dia sedang meninjau tawaran tersebut”.

Choi Tae Joon sendiri ditawari untuk berperan sebagai Baek Tae Hwa, pemilik kucing dan co-pilot dari sebuah maskapai. Ia memiliki sifat dan penampilan yang menarik, dan bisa membuat siapa saja jatuh cinta padanya.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Sementara itu, Song Ji Eun ditawari untuk berperan sebagaia Go Mi Rim, pekerja paruh waktu disebuah minimarket, ia sangat optimis pada apa yang dilakukan. Ia bertemu dengan Baek Tae Hwa, ketika laki-laki itu meminta tolong untuk merawat kucing miliknya.

‘His Voice’ akan berfokus pada kisah Go Mi Rim yang tiba-tiba mendapatkan kemampuan untuk berkomunikasi dengan kucing ketika ia sedang menjaga kucing milik co-pilot, Baek Tae Hwa. Drama ini juga sedang dalam tahap diskusi untuk ditayangkan melalui platform OTT.

Naskah dari drama bergenre fantasi ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Kyung Hee yang juga menulis drama ‘Eighteen, Twenty-Nine’, ‘Discovery of Love’ dan ‘Brilliant Heritage’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)