home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama High Class Jadi Pesaing Baru Lovers of the Red Sky dan Police University

Selasa, 07 September 2021 12:15 by muthiasp | 780 hits
Drama High Class Jadi Pesaing Baru Lovers of the Red Sky dan Police University
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN menayangkan drama misteri terbarunya berjudul High Class pada Senin (6/9) malam. Drama yang dibintangi oleh Jo Yeo Jeong itu langsung menjadi pesaing kuat untuk dua drama Korea lainnya di slot tayang Senin - Selasa.

Menurut data terbaru dari lembaga Nielsen Korea, episode perdana drama tvN High Class memperoleh rating yang solid yakni rata-rata 3,2 persen skala nasional, dengan puncak 4,5 persen. Ini termasuk awal yang bagus bagi drama dari stasiun televisi kabel.

High Class sendiri mengisahkan tentang kehidupan orang kaya dengan berlatar sekolah internasional ultra-mewah yang terletak di pulau surga. Jo Yeo Jeong berperan sebagai Song Yeo Wool, pengacara sukses yang dijebak atas kematian suami dan menemukan selingkuhan suaminya itu.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara drama terbaru SBS Lovers of the Red Sky mencatat rating nasional rata-rata 8,0 persen untuk episode ke-3 pada Senin (6/9) malam. Perolehan itu turun 0,8 persen dibandingkan dengan rating episode ke-2 sebesar 8,8 persen.

Tetapi drama yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung itu masih berada di peringkat tertinggi di antara semua drama Korea Senin-Selasa yang ditayangkan di slot waktu yang sama.

Sedangkan drama KBS 2TV Police University mengumpulkan rating rata-rata 6,1 persen skala nasional untuk episode terbarunya, yang merupakan penurunan 1,0 persen dari rating episode pekan lalu sebesar 7,1 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)