home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal, Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun Kembali Hadapi Situasi Sulit di Drama ‘Police University’

Selasa, 07 September 2021 14:15 by Rie127 | 458 hits
Krystal, Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun Kembali Hadapi Situasi Sulit di Drama ‘Police University’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya dari Police University, Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) memperhatikan bahwa beberapa petugas polisi terkait dengan kelompok perjudian ilegal.

Yoo Dong Man mencari petunjuk di Gossi Beer dan menemukan rekaman alat penyadapan yang ada di kantornya. Dia bahkan mendapat petunjuk yang menentukan bahwa Profesor Go (diperankan oleh Shin Seung Hwan) adalah pelakunya.

Akhirnya, Yoo Dong Man memutuskan untuk menyelidiki kasus ini sendirian agar orang-orang di sekitarnya tidak terluka lagi. Dia mengajukan pengunduran dirinya dan meninggalkan sekolah, tetapi foto baru menunjukkan dia dikelilingi oleh profesor dan mahasiswa.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam foto teaser terbaru, memperlihatkan Yoo Dong Man dan Kang Sun Ho bersatu kembali di tempat misterius saat larut malam. Keduanya menunjukkan reaksi berbeda terhadap situasi yang mereka hadapi. Yoo Dong Man terlihat putus asa dan frustrasi, tetapi Kang Sun Ho menatap tajam dan tegas.

Tidak hanya berdua, namun ada juga foto yang menunjukkan wajah terkejut Kwon Hyuk Pil (Lee Jong Hyuk), Choi Hee Soo (Hong Soo Hyun), Oh Kang Hee (Krystal), No Bum Tae (Lee Dal), dan Jo Joon Wook (Yoo Young Jae).

Kru produksi pun berkomentar, “Dalam siaran hari ini (7 September), penonton dapat melihat hal yang tidak terduga dari orang-orang universitas kepolisian. Silakan saksikan kerja tim, yang akan dipenuhi dengan tawa dan juga belas kasihan dari karakter-karakter yang akan melampaui hubungan profesor-mahasiswa dalam krisis yang tiba-tiba”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)