home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Lovers of The Red Sky’ Tunjukkan Chemistry Antara Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop dan Gong Myung

Selasa, 07 September 2021 15:30 by Rie127 | 958 hits
Drama ‘Lovers of The Red Sky’ Tunjukkan Chemistry Antara Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop dan Gong Myung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru Lovers of The Red Sky Hong Chung Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) akhirnya bertemu kembali setelah 19 tahun. Namun, mereka belum saling mengenali satu sama lain, meskipun Ha Ram kerap mengingat kenangan masa kecilnya ketika bersama Chung Gi.

Dalam foto baru, Ha Ram dan Hong Chung Gi saling menatap di taman yang indah dengan daun musim gugur merah. Ha Ram berdiri di paviliun dan menatap ke bawah tempat Hong Chung Gi berdiri. Sementara itu Hong Chung Gi tampak membeku saat dia menatap Ha Ram.

Satu foto menggambarkan momen ketika Ha Ram menangkap Hong Chun Gi agar dia tidak terjatuh. Mata Hong Chung Gi terbuka lebar karena terkejut. Penonton pun menjadi sangat ingin mengetahui lebih banyak tentang adegan ini.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Drama ini juga membagikan foto pertemuan pertama Hong Chun Gi dan Pangeran Yangmyeong (diperankan oleh Gong Myung). Keduanya bertemu di tempat Hong Chung Gi merawat Ha Ram. Pangeran Yangmyeong berpose keren dengan kaki di atas bangku kayu.

Namun, Hong Chun Gi sepertinya tidak terkesan sama sekali. Dia menatap Pangeran Yangmyeong dengan tatapan tidak percaya. Saat Pangeran Yangmyeong mencoba memasuki rumah, Hong Chung Gi dengan berani menghalangi jalannya untuk melindungi Ha Ram.

Episode terbaru drama Lovers of the Red Sky akan tayang pada 7 September pukul 22:00 KST. Tentunya penonton sudah sangat menantikan chemistry antara Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop dan Gong Myung yang sepertinya akan terlibat dengan hubungan dan takdir yang rumit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)