home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Confirmed, Shin Ha Kyun dan Han Ji Min Jadi Suami Istri di Drama Terbaru

Selasa, 07 September 2021 16:20 by muthiasp | 1141 hits
Confirmed, Shin Ha Kyun dan Han Ji Min Jadi Suami Istri di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Beyond Evil, Shin Ha Kyun akan kembali membintangi drama Korea terbaru dengan judul yang mirip yakni Beyond the Memory. Han Ji Min, Lee Jung Eun, dan Jung Jin Young juga dikonfirmasi menjadi bintang utama drama tersebut.

Beyond the Memory didasarkan pada karya orisinal yang berkisah tentang masa depan dan virtual reality, di mana seorang pria hidup dalam penderitaan karena tidak bisa melupakan istrinya yang meninggal akibat kanker. Suatu hari, pria itu menerima surat dan memilih untuk bersatu kembali dengan sang istri.

Drama ini akan menggambarkan sebuah dunia di mana seseorang dapat hidup selamanya tanpa kematian dan membuat pemirsa bertanya-tanya tentang arti kehidupan abadi, kematian, ingatan dan pelupaan, kebahagiaan dan ketidakbahagiaan.

Shin Ha Kyun akan memerankan Jae Hyun, seorang reporter di Science M yang menjalani kehidupan kosong setelah kematian istrinya. Aktor tersebut berbagi, “Saya menantikan untuk menunjukkan sisi baru dari diri saya melalui dunia yang belum pernah dialami siapa pun dan karakter 'Jaehyun'.”

Han Ji Min akan berperan sebagai mendiang istri Jae Hyun, Yi Hu. Dia menandatangani kontrak misterius sebelum memilih euthanasia, yang membawa suaminya ke dunia lain yang disebut Yonder.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sang aktris berkomentar, “Ini adalah kisah kebahagiaan sejati yang melampaui hidup dan mati. Saya menantikan dunia baru yang akan dipimpin oleh sutradara Lee Joon Ik.”

Lee Jung Eun akan berperan sebagai Seiren, operator Buy & Buy yang mengundang orang ke Yonder. Dia mengatakan bahwa dia memutuskan untuk tampil dalam drama ini karena pernah bekerja dengan sutradara Lee Joon Ik di film The Book of Fish.

Sedangkan Jung Jin Young didapuk memerankan karakter Dr. K, seorang ilmuwan otak yang mencoba mendekati kematian dengan sains. Jung Jin Young mengisyaratkan bahwa drama ini akan sangat mencerminkan hidup dan mati.

Ia memaparkan, “Sutradara Lee Joon Ik akan mengambil tantangan [mengerjakan] bentuk dan genre yang sama sekali berbeda dari proyek sebelumnya. Saya senang dan menantikan untuk bergabung dengannya dalam perjalanan baru itu.”

Seperti yang sudah disebutkan, Beyond the Memory akan dipimpin oleh sutradara Lee Joon Ik, yang memproduksi film The Book of Fish, Anarchist from Colony, dan The King and the Clown. Drama ini akan tayang perdana melalui TVING pada 2022 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)