home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PD Kim Tae Ho Resmi Hengkang dari MBC Setelah 21 Tahun

Selasa, 07 September 2021 17:00 by muthiasp | 793 hits
PD Kim Tae Ho Resmi Hengkang dari MBC Setelah 21 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Produser variety show terkenal, Kim Tae Ho akhirnya memutuskan untuk meninggalkan MBC setelah 21 tahun berkarir di bawah stasiun televisi publik tersebut. Kabar itu disampaikan oleh MBC melalui pernyataan resmi pada Selasa (7/9).

"PD Kim Tae Ho telah menyatakan niatnya untuk mengundurkan diri dari MBC. Kim Tae Ho bergabung dengan MBC pada Januari 2001 dan mengarahkan acara termasuk Infinite Challenge dan How Do You Play?, sangat berkontribusi pada kemajuan berbagai program MBC."

"Departemen variety show MBC dan MBC mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada PD Kim Tae Ho atas upaya yang dia berikan, dan kami mendukung masa depan PD Kim Tae Ho, yang berencana mengambil tantangan baru," tulis MBC.

PD Kim Tae Ho mengungkapkan, “Meskipun saya mengundurkan diri dari MBC, saya berharap untuk melanjutkan variety show MBC melalui hubungan kerja sama yang berbeda.”

Departemen variety show MBC juga dengan senang hati mempersiapkan dan menantikan untuk berkolaborasi dengan PD Kim Tae Ho, yang akan bekerja untuk menghasilkan konten yang lebih beragam.

PD Kim Tae Ho akan mengerahkan upaya penuhnya dalam produksi program di departemen variety show MBC hingga Desember 2021. Setelah itu, variety How Do You Play? akan dipimpin oleh PD junior yang telah bekerja sama dengannya sampai sekarang.

"Kami akan bekerja untuk menyambut pemirsa dengan program yang lebih menghibur dan kaya. Terima kasih," tutup MBC.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)