home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spesialis Galau, Ini 6 Lagu Terbaik DAY6

Selasa, 07 September 2021 17:45 by bellaevania | 1234 hits
Spesialis Galau, Ini 6 Lagu Terbaik DAY6
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - DAY6 merupakan band pertama yang didebutkan JYP Entertainment pada tahun 2015. Beranggotakan Sungjin, Young K, Wonpil, Jae dan Dowoon, DAY6 dikenal dengan lagu-lagu yang bikin galau.

Sebagian besar lagu ditulis oleh mereka sendiri. Dari sekian banyak karya-karya bagus dari DAY6, berikut ini deretan yang paling populer pilihan Dreamers.id:

Congratulations

Congratulations merupakandebut DAY6 ini berhasil menandai kesuksesan band ini. Lagu ini termasuk dalam mini album 'The Day', liriknya menceritakan ucapan selamat untuk mantan yang dengan cepat move on.

Saat itu, Juhyeok masih menjadi bagian dari grup bersama Sungjin, Jae, Young K, Wonpil dan Dowoon.

Letting Go

Setelah Junhyeok hengkang, DAY6 lanjut bermusik dengan formasi lima orang. Ini merupakan lagu yang masuk dalam mini album kedua mereka bertajuk 'Daydream'.

Liriknya menceritakan seseorang yang mau move on, merelakan dan melepaskan orang yang dicintai untuk pergi.

You Were Beautiful

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Salah satu lagu DAY6 yang paling abadi. Lagu ini tak hanya menarik kalangan penggemar yang disebut MY DAY. Tapi juga banyak diapresiasi non fans.

Lagu yang dirilis pada 2017 ini bahkan kembali viral pada 2020 lalu. Tak kalah galau, liriknya menceritakan tentang seseorang yang kembali mengingat kenangan indah bersama sang mantan.

Beautiful Feeling

Beautiful Feeling adalah lagu yang ditulis DAY6 untuk penggemar mereka MY DAY. Liriknya menceritakan tentang perasaan seseorang yang berbunga-bunga karena sedang jatuh cinta.

You Make Me

'You Make Me' adalah lagu DAY6 yang dirilis pada 19 April 2021. Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang tak bisa berpisah dengan sang kekasihnya. Lagu ini masuk dalam mini album 'The Book Of Us: Negentropy'.

Right Through Me

Lagu ini dipopulerkan oleh unit DAY6 (Even of The Day) yang terdiri dari Young K, Wonpil dan Dowoon. Dirilis pada 5 Juli 2021, lagu ini menceritakan tentang kegagalan seseorang dalam hubungan percintaan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)