home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Eun Ceritakan Karakternya di Drama ‘The Veil’

Rabu, 08 September 2021 12:45 by Rie127 | 740 hits
Kim Ji Eun Ceritakan Karakternya di Drama ‘The Veil’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘The Veil akan segera menghibur penonton lewat penayangan perdananya pada 17 September mendatang di MBC. Drama ini akan dibintangi oleh Namgoong Min dan Kim Ji Eun yang akan berperan sebagai karakter utama.

Kim Ji Eun pun menggambarkan karakternya sebagai Yoo Je Yi dengan 3 kata kunci, yaitu tanda Tanya, jam, dan segitiga. Ia pun menjelaskan, “Yoo Je Yi adalah sosok ingin tahu yang membuat orang memikirkan tanda tanya”.

“Selain itu, jika kalian melihat lebih dekat ke Je Yi, kalian merasa bahwa dia bertahan pada titik waktu tertentu. Akan lebih menyenangkan bagi penonton untuk mengetahui alasan mengapa waktu Je Yi tidak mengalir dengan baik,” jelasnya.

Meskipun karakter Yoo Je Yi terlihat seperti menjalani kehidupan yang mudah tanpa banyak kesulitan, ia seperti segitiga yang harus memaksanya menyusuri setiap jalan yang akan ia lewati. Kim Ji Eun juga memberikan kesan pertamanya pada karakternya.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

“Ketika aku pertama kali membaca naskahnya, ada banyak momen yang membuat aku berpikir bahwa perilaku Je Yi aneh. Aku bekerja keras untuk menyampaikan keanehan yang aku rasakan saat itu kepada penonton,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Aku pikir dia akan menjadi karakter yang menyebabkan tanda tanya muncul di kepala penonton, bukan hanya rasa ingin tahu yang sederhana”.

Yoo Je Yi sendiri merupakan seorang agen elit yang bergabung dengan NIS pada usia 20 tahun dan sangat dihormati di agensi tersebut. Sebagai partner dari Han Ji Hyuk (diperankan oleh Namgoong Min), dia secara bertahap mulai mengungkap rahasia tersembunyi agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)