home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Eun Bi Ungkap Rasanya Jadi Member IZ*ONE Pertama yang Debut Solo

Rabu, 08 September 2021 12:00 by fzhchyn | 565 hits
Kwon Eun Bi Ungkap Rasanya Jadi Member IZ*ONE Pertama yang Debut Solo
Image source: Xsports News

DREAMERS.ID - Kwon Eun Bi membahas karir solonya yang baru saja dimulai dalam sebuah wawncara dengan outlet media Xsportsnews. Idola K-Pop ini resmi debut solo pada 24 Agustus dengan merilis mini album pertamanya ‘OPEN’ bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘Door’.

Mengingat dirinya adalah member IZ*ONE pertama yang merilis musik baru di Korea sejak grup bubar, Kwon Eun Bi berbagi, “Selalu seru dan menyenangkan saat bekerja dengan para member, jadi bekerja sendirian itu membosankan. Sangat menyenangkan makan bersama para member, jadi rasanya membosankan dan kosong sendirian.”

Kwon Eun Bi mengungkapkan bahwa dia telah berpartisipasi dalam banyak tahap produksi album, membantu menulis lirik untuk ‘Door’ sambil juga bekerja menyusun dan menulis lirik untuk lagu B-side-nya ‘Rain’. Dari lagu B-side-nya, Kwon Eun Bi merekomendasikan ‘Rain’ dan ‘Blue Eyes’.

Baca juga: Kwon Eunbi, Suzy, dan Kim Sejeong Terpilih Sebagai Artis K-Pop yang Lebih Bersinar Saat Solo

Saat diminta memilih antara variety show atau akting, Kwon Eun Bi memilih variety show, tetapi dia juga berbagi bahwa dia bersenang-senang berakting di video musik Sunggyu INFINITE ‘HUSH’. “Aku dapat berakting secara alami dan nyaman karena akting ditampilkan melalui ekspresi dan gerakan, bukan kata-kata,” ujarnya.

Kwon Eun Bi menjelaskan, “Sejujurnya, variety show itu sulit, dan akting juga sulit. Aku tidak terlalu percaya diri dalam berakting. Ketika aku bertukar percakapan dengan seseorang, aku menjadi gugup, sehingga banyak emosiku hilang. Itu sebabnya aku pikir akting agak sulit.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)