home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Drama ‘Imitation’ Suwoong Boys Republic Mulai Wamil Besok

Rabu, 08 September 2021 13:15 by fzhchyn | 590 hits
Aktor Drama ‘Imitation’ Suwoong Boys Republic Mulai Wamil Besok
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Suwoong Boys Republic sudah bersiap untuk menjalankan tugas wajib militer. Pada 7 September, Studio Santa Claus Entertainment merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan jadwal militer sang aktor.

Agensi mengatakan, “Ini adalah informasi tentang pendaftaran Suwoong di militer. Aktor Suwoong akan memasuki pusat pelatihan pada 9 September dan mendaftar sebagai pekerja layanan publik setelah menyelesaikan tiga minggu pelatihan dasar militer.”

“Harap dipahami bahwa lokasi dan waktu spesifik pendaftarannya tidak akan diungkapkan untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan ia akan bergabung secara diam-diam tanpa prosedur khusus.”

“Suwoong akan rajin menyelesaikan wajib militernya dan menyapa kalian dengan tampilan yang lebih dewasa. Tolong berikan dukungan dan semangat yang hangat kepada Suwoong yang akan setia menjalankan tugasnya sebagai pekerja layanan publik dan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih,” tutup agensi.

Suwoong memulai debutnya sebagai member Boys Republic pada tahun 2013 dan muncul di berbagai drama sejak hiatus grup yang tidak ditentukan. Belum lama ini ia membintangi drama KBS ‘Imitation’ sebagai member boy group Sparkling.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)