home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Terbaru SBS ‘One The Woman’ Rilis Poster Penuh Warna Para Karakter

Rabu, 08 September 2021 17:45 by Rie127 | 778 hits
Drama Terbaru SBS ‘One The Woman’ Rilis Poster Penuh Warna Para Karakter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - One The Woman akan menambah deretan drama yang tayang pada 17 September mendatang di SBS pukul 22:00 KST. Drama ini baru saja merilis poster terbaru yang menampilkan para karakter utama.

Poster ini menyerupai kolase dengan potongan-potongan potret dari Jo Yeon Joo, Kang Mi Na, Han Seung Wook, Han Sung Hye, dan Ahn Yoo Joon, dengan warna latar yang berbeda-beda untuk setiap foto karakter.

Honey Lee memerakan dua karakter, yaitu sebagai Jo Yeon Joo, dimana dia dapat tersenyum percaya diri. Tetapi ketika berperan sebagai Kang Mi Na, dia memancarkan energi dingin dan kesepian.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Han Seung Wook (diperankan oleh Lee Sang Yoon), juga memancarkan karisma yang tajam saat dia sedikit mengernyit dan berpose dengan satu tangan terangkat. Han Sung Hye (diperankan oleh Jin Seo Yeon) berpose elegan, dan matanya penuh percaya diri.

Sementara itu ada Ahn Yoo Joon (diperankan oleh Lee Won Geun) yang mendongak dengan memancarkan tatapan misterius, dan seakan-akan yang sedang menghindari sesuatu dan tidak ingin terlihat oleh siapa pun.

Staf produksi menyatakan, “Perkembangan yang keren dan menyegarkan akan terungkap saat Jo Yeon Joo, seorang jaksa korup tiba-tiba menjadi menantu keluarga kaya raya. Silakan saksikan pemutaran perdana untuk melihat bagaimana pahlawan super yang sebenarnya akan mengalahkan mereka yang menyebabkan kemarahan”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)