home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review PURPLE KISS – Zombie: Para Zombie Cantik Mengejar Cinta

Rabu, 08 September 2021 17:30 by Rie127 | 1022 hits
MV Review PURPLE KISS – Zombie: Para Zombie Cantik Mengejar Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (08/09), girl grup Purple Kiss akhirnya melangsungkan comeback lewat mini album kedua yang bertajuk ‘HIDE & SEEK’. Album ini memiliki 6 lagu baru yaitu ‘2AM’, ‘Cast Pearls Before Swine’, ‘So WhY’, ‘Twinkle’, ‘ZzZz’, dan ‘Zombie’ yang menjadi title track dari album tersebut.

Adik dari MAMAMOO ini juga merilis video musik untuk lagu ‘Zombie’ yang menunjukkan keunikan dengan tema Zombie. Di awal video memperlihatkan sebuah restoran yang menyediakan berbagai makanan namun berbentuk organ tubuh manusia, seperti makanan zombie.

Meskipun terlihat menyeramkan, para member Park Ji Eun, Na Go Eun, Dosie, Ireh, Yuki, Chaein, dan Swan tampil menggemaskan dengan konsep funny dan juga swag. Terlebih musiknya yang up beat menyatu dengan suara khas mereka masing-masing.

Baca juga: PURPLE KISS Berbagi Cerita Comeback dengan 7HEAVEN yang Ceria dan Adiktif

Selain itu, walaupun berjudul ‘Zombie’ yang terkesan horror. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta lho, Dreamers. Terlihat di bagian reff yang jika diterjemahkan memiliki arti “Aku akan mengejarmu seperti Zombie”.

Selain itu, ada beberapa lirik yang cukup catchy ditelinga, seperti “Ah Kamcagiya”, “Like a Zombie”, serta “Zombie biebiebie”. Pasti bakal terngiang-ngiang banget walaupun baru didengar satu kali.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)