home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya 4 Grup K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 09 September 2021 10:37 by fzhchyn | 600 hits
Hanya 4 Grup K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 11 September! Hanya empat grup K-Pop yang berhasil mempertahankan posisi dalam chart minggu ini, yaitu TXT, BTS, Stray Kids, dan BLACKPINK.

Album TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ mempertahankan posisinya di No. 1 dalam minggu ke-14 di chart, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan peringkat terpanjang tahun 2021.

‘The Chaos Chapter: FREEZE’ juga tetap kuat di chart Billboard 200 minggu ini, menjadikan TXT sebagai artis K-pop ketiga dalam sejarah yang memiliki album yang menghabiskan 11 minggu di chart.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, BTS memiliki total tujuh album yang berada di 15 besar minggu ini. ‘Map of the Soul: 7’ tetap di No. 3, diikuti oleh ‘BE’ di No. 5, ‘BTS, The Best’ di No. 6, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 8, ‘Map of the Soul : Persona’ di No. 11, ‘Love Yourself: Her’ di No. 13, dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 14.

Akhirnya, album studio baru Stray Kids ‘NOEASY’ berada di peringkat 7 di minggu kedua di chart, sementara BLACKPINK ‘THE ALBUM’ berada di posisi 9 di minggu ke-48.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)