home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA Bahas Film Terbaru dan Tekanan dari Kesuksesan E.X.I.T

Kamis, 09 September 2021 10:45 by muthiasp | 671 hits
YoonA Bahas Film Terbaru dan Tekanan dari Kesuksesan E.X.I.T
Image source: Naver

DREAMERS.ID - YoonA akan segera merilis film terbarunya berjudul Miracle pada 15 September mendatang. Ini menjadi comeback layar lebar anggota SNSD tersebut setelah kesuksesan film E.X.I.T yang sukses besar di Korea maupun global.

Dalam sesi wawancara baru-baru ini, YoonA berbagi pemikirannya tentang film Miracle, “Saya menonton film dua hari setelah Jung Min jadi saya bertanya terlebih dahulu kepadanya, 'Bagaimana?' dan dia bilang dia menangis. Sejujurnya, saya menangis bahkan ketika saya membaca naskahnya."

"Saya memiliki harapan yang tinggi memikirkan bagaimana emosi yang saya rasakan dari membaca naskah akan diterjemahkan ketika menontonnya sebagai video," ujarnya.

YoonA mengungkapkan, "Saya menangis ketika pertama kali melihat naskahnya, saya menangis ketika melihat naskah yang diedit, dan saya menonton filmnya dua kali dan menangis dua kali. Saya pikir adegan terakhir antara Jun Kyung dan kakak perempuannya Bo Kyung [Lee Soo Kyung] membuat saya tersedak setiap saat.”

Kemudian YoonA ditanya apakah dia merasakan tekanan saat memilih proyek berikutnya setelah kesuksesan E.X.I.T. Ia menjawab, “Sejujurnya, saya tidak berpikir saya benar-benar memiliki pemikiran seperti itu (tekanan)."

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

"Karena tidak ada yang tahu apa hasilnya, saya adalah tipe orang yang menetapkan standar saya sendiri ketika saya memilih," imbuhnya.

YoonA lantas membagikan alasannya membintangi film Miracle, “Saya ingin melakukan 'Miracle' segera setelah saya melihatnya. Saya benar-benar memutuskan penampilan saya segera setelah saya menerima naskah."

"Tidak peduli apa yang keluar dari ini, itu akan menjadi proyek yang tidak akan saya sesali. Saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki karya yang sukses seperti E.X.I.T, tetapi saya percaya Miracle akan menjadi hit yang hebat juga.”

Film Miracle berlatar belakang akhir tahun 1980-an, yang bercerita tentang si jenius matematika bernama Jun Kyung (Park Jung Min) yang tinggal di pedesaan Provinsi Gyeongsang Utara. YoonA berperan sebagai Ra Hee yang cerdas, serta menjadi teman dan inspirasi Jun Kyung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)