home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA Nangis Baca Naskah Tapi Sesalkan Hal Ini dari Film Miracle

Kamis, 09 September 2021 12:00 by muthiasp | 9160 hits
YoonA Nangis Baca Naskah Tapi Sesalkan Hal Ini dari Film Miracle
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - YoonA akan kembali menjadi remaja dalam film terbaru Miracle. Ia berperan sebagai Ra Hee, gadis desa yang cerdas dan bicara blak-blakan. Diam-diam ia akan jatuh cinta dengan karakter Jun Kyung yang diperankan oleh Park Jung Min.

Idol-actress itu mengaku sangat tersentuh sampai menangis saat membaca naskah dan menonton filmnya, "Sejujurnya, aku menangis ketika pertama kali melihat naskahnya, menangis ketika melihat naskah yang diedit, dan aku menonton filmnya dua kali dan menangis dua kali."

Di sisi lain, YoonA mengaku senang dengan perannya sebagai remaja walau usia aslinya sudah memasuki 30-an, “Sejujurnya aku tidak terlalu memikirkan situasi usia. Aku sangat menyukai proyek ini. Ini adalah pertama kalinya aku berperan sebagai siswa sekolah menengah."

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Namun, ada hal yang sudah dinantikannya tapi tidak terwujud, "Apa yang sejujurnya aku sesali adalah aku pikir kami akan mengenakan seragam sekolah menengah, tetapi mereka mengatakan generasi ini tidak memakai seragam."

"Sejujurnya, aku ingin mencoba mengenakan seragam sekali. Namun, aku masih senang bisa berakting sebagai siswa SMA," imbuhnya. Film Miracle mengambil latar belakang akhir tahun 1980-an, pada saat itu belum ada seragam untuk anak sekolah.

Sementara itu, film Miracle tayang di bioskop Korea Selatan pada 15 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)