home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Paling Banyak Diperbincangkan Saat Ini

Kamis, 09 September 2021 12:30 by Rie127 | 20759 hits
5 Drama Korea yang Paling Banyak Diperbincangkan Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pastinya setiap bulan bahkan minggu selalu ada drama Korea terbaru yang siap menghibur penggemar. Dengan genre yang berbeda dan alur yang menarik pastinya banyak yang menarik hati penonton, terlebih untuk melepas jenuh karena harus stay at home.

Berdasarkan Good Data Corporation, berikut ini merupakan drama Korea yang paling banyak diperbincangan oleh penggemar di media sosial saat ini.

1. Penthouse 3

Sejak musim pertama drama ‘Penthouse’ memang selalu sukses menarik perhatian penggemar drama Korea dan menjadi perbincangan di media sosial. Meskipun kerap membuat penonton emosi, drama SBS ini selalu menyediakan plot twist yang bikin penonton penasaran, terutama ending dari kisah masing-masing karakter.

2. Lovers of The Red Sky

Drama SBS yang baru saja tayang pada 30 Agustus lalu ini langsung mencuri hati penonton, tidak hanya karena dibintangi oleh artis popular seperti Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop, cerita yang dibawakan juga unik dan berbeda.

Mengisahkan tentang pelukis bernama Cheon Gi yang telah ditakdirkan untuk melukis lukisan untuk menyegel iblis yang ada ditubuh Ha Ram di masa depan. Ada kisah cinta, mistis, dan politik yang akan dibawakan dalam drama Saeguk ini.

3. Hometown Cha-Cha-Cha

Baca juga: Drama Hingga Survival, Ini 5 Program Terpopuler CJ ENM di Tahun 2021

Drama yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho ini juga cukup menjadi perbincangan penggemar, ceritanya yang ringan, lucu, dan chemistry keduanya yang membuat penonton selalu menantikan episode terbaru dari drama ‘Hometown Cha Cha Cha’.

Mengisahkan tentang Yoon Hye Jin, seorang dokter yang memutuskan untuk tinggal di pedesaan dekat laut karena ingin memulai hidup barunya jauh dari perkotaan, ia kemudian bertemu dengan Hong Du Shik, seorang kurir yang bekerja di daerah tersebut.

4. Hospital Playlist 2

Dari musim pertama, drama ‘Hospital Playlist’ telah memiliki kesan tersendiri di hati penggemar. Tidak hanya belajar tentang medis saja, namun penonton juga disuguhkan oleh kisah kehidupan yang relate dengan kehidupan nyata dan sering terjadi di lingkungan sekitar.

5. Lost

Drama yang baru saja merilis episode perdananya pada 4 September lalu ini mengisahkan tentang orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan pengakuan.

Berfokus pada cerita Boo Jung (Jeon Do Yeon), seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia tidak bisa berarti apa-apa, serta Kang Jae (Ryu Jun Yeol), seorang pria yang menjalankan layanan di mana karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)