home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Penjahat Drama Korea yang Tidak Akan Terlupakan (Part 1)

Kamis, 09 September 2021 15:30 by Rie127 | 1482 hits
Deretan Penjahat Drama Korea yang Tidak Akan Terlupakan (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir setiap drama Korea memiliki karakter antagonis yang membuat cerita semakin seru, dan menyempurnakan alur cerita. Biasanya karakter ini juga memiliki hubungan langsung dengan tokoh utama.

Berikut ini merupakan karakter penjahat dalam drama yang kejam dan tidak akan terlupakan oleh penonton.

1. Kim Joo Young – SKY Castle

Karakter Kim Joo Young dalam drama ‘SKY Castle’ cukup menyita perhatian penonton dimana diperankan oleh Kim Seo Hyung, ia telah mengalami banyak tragedi dan mengalami trauma sehingga mentalnya tidak stabil dan menjadi emosional.

Hal ini membuatnya memanipulasi pikiran dan mencuci otak para murid, yang pada akhirnya membahayakan kesehatan mental dan kehidupan mereka.

2. Jang Dae Hee – Itaewon Class

Diperankan oleh Yoo Jae Myung, Jang Dae Hee merupakan CEO dan pemilik Jangga. Dia selalu membuat Park Sae Ro Yi (diperankan oleh Park Seo Joon) menderita dengan mengambil semua mimpi Sae Ro Yi, dan selalu meremehkannya.

3. Min Joon Gook – I Can Hear Your Voice

Diperankan oleh Jung Woong In, Min Joon Gook merupakan penjahat yang menakutkan dan licik. Dia masuk penjara karena pembunuhan dan berharap untuk menyelesaikan tujuannya membunuh Hye Sung, perempuan yang membuatnya masuk ke dalam penjara.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

4. Joo Dan Tae – Penthouse

Tidak hanya berperan sebagai penjahat saja, namun Joo Dan Tae juga merupakan salah satu karakter utama dalam drama ‘Penthouse’. Diperankan oleh Uhm Ki Joon, karakter Joo Dan Tae benar-benar menguras emosi penonton, dimulai dari tingkahnya yang seperti iblis dan selalu membunuh siapa saja yang menghalangi kesuksesannya.

5. Kwon Jae Hee – The Girl Who Sees Smells

Dalam drama ‘The Girl Who Sees Smells’, Namgoong Min berperan sebagai Kwon Jae Hee, psikopat yang juga memiliki kepribadian ganda. Penonton bahkan tidak dapat melihat kejahatannya sejak awal karena ia penipu yang baik. Namun menjadi sangat menakutkan ketika mengetahui ia adalah seorang psikopat dengan banyak sisi gelap.

6. Lee Jae Kyung – My Love From The Star

Diperankan oleh Shin Sung Rok, Lee Jae Kyung merupakan seorang sosiopat yang mencoba membungkam Song Yi dan berpotensi membunuhnya. Dia tidak kenal lelah, dan akan melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, terlebih melihat Song Yi menderita.

7. Jang Mi Kwan – Strong Woman Do Bong Soon

Dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’,  Jang Mi Kwan berperan sebagai penculik psikopat yang akan mengambil wanita dan mengurung mereka di sel penjara di tempat persembunyian rahasianya.

Dia juga mengenakan topeng yang sangat menyeramkan yang menakutkan. Ini juga merupakan peran debut Jang Mi Kwan, dan sukses membawakan karakternya dengan sempurna.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)