home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kelam Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin di Poster Utama ‘A Person Similar to You’

Kamis, 09 September 2021 15:15 by fzhchyn | 796 hits
Potret Kelam Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin di Poster Utama ‘A Person Similar to You’
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ‘A Person Similar to You’ (judul literal) telah mengungkap poster utamanya! Dibintangi Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 13 Oktober mendatang.

‘A Person Similar to You’ berkisah tentang seorang wanita yang mengabdikan diri pada keinginannya dan wanita lain yang kehilangan cahaya dalam hidupnya karena si wanita itu. Drama ini akan menceritakan perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam yang mengikuti pertemuan mereka.

Go Hyun Jung akan memainkan peran utama Jung Hee Joo, yang tumbuh dalam kemiskinan tetapi sekarang menjalani kehidupan yang sukses sebagai seniman dan penulis esai setelah menciptakan keluarga yang bahagia dan kaya.

Meskipun dia menjalani kehidupan yang patut ditiru, namun Jung Hee Joo masih menyimpan perasaan hampa tentang waktu yang telah berlalu.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Shin Hyun Bin akan memainkan karakter utama lainnya Goo Hae Won, yang tumbuh dengan masa muda yang cantik. Namun, dia sangat terluka karena pertemuannya dengan Jung Hee Joo, dan dia menemukan bahwa lukanya terus bernanah seiring berjalannya waktu.

Poster yang baru dirilis ini menampilkan potret kedua karakter, di mana Jung Hee Joo mengenakan gaun off-shoulder yang elegan, berdiri di belakang Goo Hae Won, yang rok putihnya tersebar luas di lantai.

Tangan Jung Hee Joo ada di bingkai, yang mewakili keinginannya untuk melindungi ruangnya. Di sisi lain, ekspresi Goo Hae Won tanpa emosi, dan terlepas dari kenyataan bahwa dia dengan santai duduk di luar bingkai, dia tampaknya secara halus mengancam area Jung Hee Joo.

Ada sedikit ketegangan, dan tampaknya mereka saling berhadapan dengan mendorong batas satu sama lain. Selain itu, judul poster itu berbunyi, “Seseorang yang telah aku lupakan dan ingin aku lupakan.” Mengundang rasa penasaran penonton tentang apa arti kata-kata itu, dan siapa yang mereka maksud.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)