home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Romantis Sukro Couple di Episode Terakhir Penthouse 3

Kamis, 09 September 2021 14:00 by muthiasp | 956 hits
Momen Romantis Sukro Couple di Episode Terakhir Penthouse 3
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Serial drama Penthouse 3 akan menayangkan episode terakhir pekan ini. Pihak SBS pun semakin menarik perhatian penonton dengan membagikan foto-foto teaser dari adegan romantis Sukro Couple alias Suk Hoon dan Ro Na.

Dalam rangkaian foto teaser episode terakhir Penthouse 3, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) dan Joo Suk Hoon (Kim Young Dae) bersatu kembali setelah sekian lama. Bae Ro Na kembali dari studinya di luar negeri, dan Joo Suk Hoon sangat senang melihatnya.

Keduanya menghabiskan kencan romantis di sebuah restoran mewah dan saling memberikan tatapan penuh kasih sayang. Kemudian Joo Suk Hoon mendekatkan dirinya ke Bae Ro Na, yang tidak menghindar. Mereka pun berciuman.

Ini merupakan akhir yang diharapkan banyak penonton. Pasalnya, Joo Suk Hoon dan Bae Ro Na telah berjuang karena konflik orang tua mereka, sehingga rasa ingin tahu penonton meningkat tentang bagaimana hubungan mereka akan berakhir.

Baca juga: Drama Hingga Survival, Ini 5 Program Terpopuler CJ ENM di Tahun 2021

Menurut tim produksi, Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae bekerja keras selama latihan untuk menciptakan adegan yang menggetarkan hati. Ketika syuting dimulai, mereka berhasil menciptakan adegan dengan emosi yang segar dan romantis, dan segera setelah tanda "OK" diberikan, para staf bersorak dengan keras.

Tim produksi berkomentar, “Seperti yang selalu kami harapkan untuk kebahagiaan Bae Ro Na dan Joo Suk Hoon, tidak hanya pemirsa tetapi juga anggota kru senang melihat adegan ini."

"Tolong nantikan apakah mereka akhirnya akan memiliki akhir yang bahagia setelah memutuskan hubungan naas mereka dengan orang tua melalui episode terakhir Penthouse 3 yang akan menandai akhir dari drama.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)