home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip 5 Gaya OOTD Lee Si Young dengan Satu Jeans

Jumat, 10 September 2021 17:00 by rizaluthfiah | 26546 hits
Intip 5 Gaya OOTD Lee Si Young dengan Satu Jeans
Image Source : @Leesiyoung38

DREAMERS.ID - Lee Si Young merupakan salah satu aktris ternama di Korea Selatan yang sekarang masih aktif di dunia akting walau usianya sudah menginjak 39 tahun. Ibu satu anak ini pun memiliki penampilan yang fashionable.

Berikut ini insipirasi 5 gaya OOTD Lee Si Young hanya dengan satu jeans yang bisa kamu tiru:

1. Outer Bulu

Dalam postingan Instagram pribadinya, Lee Si Young terlihat mengenakan atasan cardigan kotak-kotak berwarna biru soft dari Voca Vaca. Sebagai dalamannya, ia memakai crop top berwarna abu-abu, dan melengkapi gayanya dengan kalung emas.

2. Outer Kotak-Kotak Hitam

Untuk outfit ke dua, ia masih memadukan celana jeansnya dengan cardigan. Hanya saja modelnya berbeda yakni kotak-kotak hitam. Gayanya lebih edgy karena ia memakai sepatu booth berwarna hitam. Simple tapi eye-catching ya, Dreamers.

Baca juga: 'Sweet Home 2' Janjikan Cerita dan Ketegangan yang Lebih Intens, Berbeda dari Webtoon

3. Blazer Panjang

Untuk memberikan tampilan formal dan berkelas, Lee Si Young mengkombinasikan crop top dan jeans biru mudanya dengan blazer panjang berwarna biru dongker. Outfit seperti ini bisa kamu kenakan saat meeting di luar atau sekedar hangout.

4. Blazer Panjang Lengan Balon

Jika ingin tampilan yang feminin dan klasik, kamu bisa tiru OOTD Lee Si Young ini. Ia mengenakan long blazer berwarna coklat dengan model lengan balon yang manis. Tampilannya menjadi lebih keren dengan sepatu boot hitam di atas mata kaki.

5. Set Rompi Bulu dengan Crop Top

Outfit ini juga cocok untuk kamu kenakan saat hangout bersama teman-teman. Cukup padukan crop top lengan panjang berwarna putih serta rompi berbulu yang senada, dengan pakai jeans kesayangan kamu. Look ini memberikan kesan yang tidak ribet namun tetap stylist.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)