home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solbin Jalani Isoman Usai Ada Kasus COVID-19 di Lokasi Syuting

Jumat, 10 September 2021 10:10 by fzhchyn | 600 hits
Solbin Jalani Isoman Usai Ada Kasus COVID-19 di Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus COVID-19 ditemukan di lokasi syuting drama baru JTBC. Salah satu pemainnya, Solbin LABOUM dikabarkan telah melakukan karantina atau isolasi mandiri (isoman) setelah berpapasan dengan seseorang yang dikonfirmasi positif terkena virus tersebut.

Pada 10 September, agensi baru LABOUM, Interpark Music Plus mengumumkan bahwa selama syuting untuk drama JTBC mendatangnya ‘IDOL: The Coup’ (judul literal), Solbin melakukan kontak dekat dengan seseorang yang kemudian dinyatakan positif COVID-19.

Sementara Solbin mendapat hasil tes negatif untuk virus. Meski begitu, dia akan tetap dikarantina sendiri hingga 13 September sebagai tindakan pencegahan.

Akibatnya, Solbin akan absen dalam penampilan LABOUM yang akan datang di MBC ‘Gangbyeon Music Festival: Legend’, yang dijadwalkan akan syuting pada 11 September. Tiga member LABOUM lainnya, Soyeon, ZN, dan Haein akan tampil sesuai jadwal.

Awal pekan ini, Interpark Music Plus mengumumkan bahwa setelah kepergian leader Yujeong, empat member LABOUM yang tersisa telah menandatangani kontrak dengan agensi dan bersiap untuk comeback sebagai grup beranggotakan empat orang.

Sementara itu, ‘IDOL: The Coup’, yang juga akan dibintangi oleh Hani EXID, Kwak Si Yang, Exy WJSN, dan Kim Min Kyu, saat ini dijadwalkan tayang perdana pada akhir tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)