home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Jun Ji Hyun Dikabarkan Masuk ke Sekolah Elit, Uang Masuk Fantastis!

Jumat, 10 September 2021 10:30 by muthiasp | 638 hits
Anak Jun Ji Hyun Dikabarkan Masuk ke Sekolah Elit, Uang Masuk Fantastis!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jun Ji Hyun merupakan salah satu selebriti Korea dengan kekayaan melimpah, tidak hanya dari karirnya sendiri tetapi juga bisnis sang suami. Tak heran jika anaknya dikabarkan akan masuk ke sekolah elit dengan biaya pendidikan fantastis.

Putra tertua Jun Ji Hyun yang berusia 5 tahun, kabarnya diterima di Chadwick International School yang berlokasi di Songdo, Incheon. Ia akan memulai sekolah taman kanak-kanaknya di Village School, yang merupakan program taman kanak-kanak di sekolah swasta.

Chadwick International School adalah sister school dari Chadwick School, yang merupakan sekolah swasta Amerika yang berkantor pusat di Los Angeles, California. Sekolah ini terkenal dengan status elitnya, karena hanya anak-anak dari 1% keluarga teratas yang bersekolah di sana.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Jun Ji Hyun dilaporkan harus membayar biaya sekolah senilai 36,0 juta KRW (sekitar Rp 365 juta). Biaya yang fantastis untuk jenjang TK. Namun itu bisa jadi sepadan dengan standar internasional dan metode pembelajarannya.

Beberapa alumni yang paling terkenal termasuk Brandon dan Shannon Lee, yang merupakan anak dari seniman bela diri terkenal dan aktor Bruce Lee, penyanyi Liza Minnelli, Maureen Reagan putri mantan Presiden AS Ronald Reagan, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)