home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sae Ron, Lee Chae Min, Yuju Cherry Bullet, dan Ryu Ui Hyun Bintangi Film Adaptasi Webtoon

Jumat, 10 September 2021 11:10 by fzhchyn | 1246 hits
Kim Sae Ron, Lee Chae Min, Yuju Cherry Bullet, dan Ryu Ui Hyun Bintangi Film Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Empat bintang muda telah dikonfirmasi untuk berperan dalam film roman remaja yang akan datang berjudul ‘Everyday, We’. Mereka adalah Kim Sae Ron, Lee Chae Min, Yuju Cherry Bullet, dan Ryu Ui Hyun!

‘Everyday, We’ (terjemahan literal) diangkat dari webtoon KakaoPage, di mana kisahnya menggambarkan pertumbuhan yang dialami seseorang di tahun-tahun sekolah yang ceria dan menyenangkan melalui persahabatan sejati dan kegembiraan cinta pertama.

Kim Sae Ron akan memerankan Han Yeo Wool, seorang pemain basket yang berdedikasi. Lee Chae Min akan memerankan Oh Ho Soo, sosok teman masa kecil yang diam-diam menyimpan cinta bertepuk sebelah tangan pada sang sahabat.

Di sisi lain, Han Yeo Wool juga naksir sepihak pada ace tim basket sekolah, Kwon Ho Jae (Ryu Ui Hyun). Saat menangani kehidupan cintanya, Han Yeo Wool juga akan menyeimbangkan persahabatan dekatnya dengan sahabatnya Kim Ju Yeon (Yuju), yang tidak begitu mengerti hubungannya dengan para pria.

Baca juga: Masih Dihujat, Kim Sae Ron Batal Comeback Akting

Penonton dapat menantikan sinergi antara pemeran utama Kim Sae Ron dan Lee Chae Min, di mana sang aktor belum lama ini melakukan debutnya di drama tvN ‘High Class’.

Ryu Ui Hyun sebelumnya telah memamerkan pesona indahnya dalam drama seperti ‘A-TEEN’, ‘Beautiful Love, Wonderful Life’, dan ‘River Where the Moon Rises’, pemirsa yang menarik untuk melihat bagaimana dia akan menggambarkan gaya kencan percaya diri Ho Jae.

Setelah membuat debut aktingnya di web drama ‘Be My Boyfriend’, Yuju telah mengumpulkan banyak kegembiraan untuk proyek keduanya sebagai seorang aktris.

Film ini akan diproduksi bersama oleh Hanteo Global dan Wise Wolf, yang baru-baru ini memproduksi film ‘The Labyrinth’ dan ‘Come Back Home’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)