home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Pamer Body Goals Seksi di Pemotretan Calvin Klein

Jumat, 10 September 2021 10:45 by muthiasp | 3074 hits
Jennie BLACKPINK Pamer Body Goals Seksi di Pemotretan Calvin Klein
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK lagi-lagi menjadi pusat pembicaraan karena penampilannya yang selalu memukau dalam setiap pemotretan. Terbaru, ia menunjukkan lekuk tubuh idealnya yang seksi untuk Calvin Klein.

Pada 9 September, Calvin Klein membagikan hasil pemotretan pelantun lagu SOLO tersebut bersama dengan koleksi pakaian dalam olahraga musim gugur 2021, dengan konsep foto yang santai.

Jennie berpose mengenakan Modern Cotton Unlined Bralette warna abu-abu dan hitam, memamerkan sosoknya yang ramping dan perut kencang. Menunjukkan bahwa kerja kerasnya menjaga bentuk tubuh tidak sia-sia.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Ia memancarkan aura anggun dan keseksian yang seimbang dengan ekspresi wajah chic, yang sukses menghipnotis penonton. Riasan wajahnya tipis dan rambut yang digerai menonjolkan kecantikannya yang natural.

Tidak heran Jennie dipilih untuk menjadi model untuk merek tersebut karena fisiknya yang menakjubkan, ekspresi yang sempurna, dan kekuatan bintang yang tak terkalahkan. Namanya langsung trending di Twitter dengan lebih dari 100 ribu cuitan membicarakannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)