home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Jang Won Young Sembuh dari COVID-19

Jumat, 10 September 2021 11:00 by fzhchyn | 598 hits
Agensi Umumkan Jang Won Young Sembuh dari COVID-19
Image source: Beauty+

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari Jang Won Young yang telah pulih dari COVID-19. Setelah mengumumkan hasil positif pada 29 Agustus, Starship Entertainment mengungkapkan pada 10 September bahwa dia sekarang telah pulih sepenuhnya.

Dalam pernyataan resminya, Starship Entertainment mengatakan, “Ini adalah pemberitahuan bahwa artis agensi kami Jang Won Young telah pulih dari COVID-19.”

“Jang Won Young menerima tes PCR pada tanggal 28 Agustus setelah diberi tahu bahwa seorang anggota staf eksternal didiagnosis dengan COVID-19, dan dia didiagnosis (positif) pada tanggal 29 Agustus.”

Baca juga: Jang Won Young Menang Gugatan Terhadap YouTuber Sojang

“Dia kemudian memasuki pusat perawatan perumahan mengikuti pedoman otoritas pengendalian penyakit. Karena penilaian profesional medis bahwa tidak ada lagi kekhawatiran penularan, dia dianggap pulih sepenuhnya, dan dia meninggalkan [pusat perawatan] setelah dibebaskan dari isolasi.”

“Jang Won Young saat ini sedang beristirahat setelah meninggalkan [pusat perawatan]. Dia akan terus secara ketat mengikuti pedoman otoritas pengendalian penyakit dan bekerja untuk memastikan bahwa kegiatan yang dijadwalkan tidak terpengaruh."

"Kami juga berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf agensi kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)