home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Mustahil, HyunA dan DAWN Bagikan Perasaan Akhirnya Rilis Musik Berdua

Jumat, 10 September 2021 11:50 by fzhchyn | 626 hits
Hampir Mustahil, HyunA dan DAWN Bagikan Perasaan Akhirnya Rilis Musik Berdua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HyunA dan DAWN resmi debut sebagai duo! Pada 9 September kemarin, pasangan ini menghadiri konferensi pers online untuk membahas album duet baru mereka ‘1+1=1’, yang menampilkan lagu utama ‘PING PONG’.

Meski sudah go public dan berkencan selama lima tahun, ini adalah kali pertamanya bagi mereka merilis musik sebagai duo. DAWN mengatakan, “Butuh waktu lama untuk mendapatkan perilisan ini. Kami mempersiapkan untuk waktu yang lama, selama sekitar satu tahun.”

“Proses penyempurnaan lagu memakan waktu lama dan HyunA menyiapkan arahan visualnya lama, dan banyak editannya. Aku tidak percaya itu akan keluar sekarang dan aku menantikannya karena aku pikir itu akan menjadi album yang bermakna,” imbuhnya.

HyunA menjelaskan, “Sejak kami memasuki agensi kami, ada pembicaraan bahwa akan sulit bagi kami berdua untuk merilis album. Kami awalnya tidak akan pernah melakukannya tetapi album '1+1=1' dibuat dengan sangat sempurna sehingga rasanya benar-benar baru untuk merilisnya sekarang. Itu juga menarik bahwa chemistry kami begitu sempurna.”

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Mendeskripsikan lagu utama mereka ‘PING PONG’, DAWN berbagi, “Ini adalah lagu yang menggambarkan tiki-taka antara pasangan yang jatuh cinta, dengan cara yang lucu dan indah. Lirik lagunya asyik dan alurnya juga asyik.”

Dia melanjutkan, “Karena kami memiliki banyak penggemar di luar negeri, ketika kami membuat lagu ini, kami berpikir bahwa tarian adalah bahasa universal jadi kami ingin membuat lagu yang dapat membuat kalian menari.”

“Secara keseluruhan, aku berharap orang-orang merasakan ritme dan suasana hati dengan sangat baik. Kami juga memasukkan banyak suara eksotis sehingga akan menyenangkan jika kalian mendengarkan sambil fokus pada itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)