home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa Ungkap Dukungan Penuh Member BLACKPINK Saat Persiapan Debut

Jumat, 10 September 2021 12:00 by muthiasp | 529 hits
Lisa Ungkap Dukungan Penuh Member BLACKPINK Saat Persiapan Debut
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK resmi debut solo pada 10 September 2021 dengan merilis mini album dan lagu utama berjudul LALISA. Selama persiapan, anggota grup lainnya juga memainkan peran besar sebagai pendukung.

Pada sesi jumpa pers jelang perilisan (10/9), Lisa berbagi bahwa anggota BLACKPINK lain menghabiskan waktu berjam-jam bersamanya di lokasi syuting video musiknya, yang menunjukkan dukungan tulus dari mereka.

“Semua anggota lain datang ke set video musik saya untuk menyemangati saya, dan mereka tetap bersama saya sampai dini hari. Saya merasa sangat terhibur dengan kehadiran mereka," ungkapnya.

Lisa juga terpacu dengan Jennie dan Rosé yang sudah lebih dahulu debut, “Jennie dan Rosé sama-sama menunjukkan hal-hal hebat [dengan debut solo mereka], jadi saya bekerja keras untuk mencoba dan menunjukkan hal-hal yang baik juga."

Baca juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Beli Rumah Sultan di Beverly Hills

Lisa kemudian berbicara tentang kerinduannya terhadap fans, “Sudah lama sekali saya tidak melihat BLINK sehingga saya terkadang mencari video konser di mana saya bersama dengan para penggemar,” ungkapnya.

“Saya juga sedang menyiapkan konten yang menyenangkan, jadi tolong tunggu," ujarnya.

Terakhir, ketika ditanya tentang apa yang ingin dia capai dengan debut solonya, Lisa berkomentar, “Daripada berfokus pada peringkat, saya berharap orang-orang akan melihat bahwa Lisa juga memiliki sisi ini padanya. Jika saya bisa membuat BLINK senang dengan lagu dan penampilan saya, saya puas.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)