home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dahi Ikut Debut Jadi Kejutan Lisa BLACKPINK untuk Fans

Jumat, 10 September 2021 14:00 by muthiasp | 717 hits
Dahi Ikut Debut Jadi Kejutan Lisa BLACKPINK untuk Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK merupakan ikon dari gaya rambut berponi. Ia dikenal memiliki poni yang kuat dan tidak akan berubah seheboh apapun ia menari. Sehingga banyak yang penasaran dengan bagaimana penampilannya jika tanpa poni.

Lisa mengungkapkan bahwa para penggemar dapat menantikan untuk melihat sisi baru dirinya dalam jaket album LALISA. Ia akan memamerkan dahinya untuk pertama kali setelah lima tahun debut.

"Saya ingin menunjukkan sisi baru dari diri saya, jadi saya memamerkan dahi saya untuk pertama kalinya selama pemotretan jaket album saya," katanya.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

“Penggemar saya belum pernah melihat saya dengan dahi terbuka sebelumnya. Karena saya ingin menunjukkan sesuatu yang baru, saya memutuskan dan akhirnya memamerkan dahi saya.”

Dari segi musik, lagu B-side berjudul Money juga akan disukai pendengar, Lisa berkomentar, “Ini adalah lagu hip hop yang bisa dinikmati semua orang. Segera setelah saya mendengarnya, saya benar-benar ingin menyanyikannya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)