home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Guncang Dunia dengan Lagu Debut Solo LALISA

Jumat, 10 September 2021 12:30 by muthiasp | 720 hits
Lisa BLACKPINK Guncang Dunia dengan Lagu Debut Solo LALISA
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Hari yang dinantikan BLINK (nama fandom BLACKPINK) akhirnya tiba. Pada 10 September, Lisa resmi debut solo dengan merilis mini album bertajuk LALISA dan lagu utama yang berjudul sama.

LALISA adalah lagu bergenre hip hop dengan sentuhan brass riff  yang berani dan ritme dinamis yang disusun oleh 24, Bekuh BOOM, dan Teddy. Liriknya yang powerful juga ditulis oleh Teddy dan Bekuh BOOM.

Dengan judul yang mengacu pada nama lahir Lisa, lagu tersebut mengungkapkan kekuatan sebuah nama yang menjadi pembicaraan orang dan mengguncang dunia. Ada bagian yang sangat catchy dari liriknya yakni, "Say Lalisa love me Lalisa love me.. Call me Lalisa love me Lalisa love me."

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Dalam video musiknya, Lisa tampil keren dan sangat swag dengan berbagai imej yang berbeda. Mulai dari mengendarai motor, kru dance hip hop, anggota intel, pole dancer, hingga sebagai putri kerajaan Thailand.

Unsur Thailand memang sengaja ditambahkan oleh Lisa dalam konsep debut solo ini. Teddy juga memberikan sentuhan Thailand pada lagu LALISA di bagian rap. Lisa sendiri mengungkapkan kepuasan atas hasilnya.

Sementara itu, ada lagu pendamping berjudul Money dalam mini album debut LALISA. Lagu tersebut juga hadir dengan genre hip hop, yang disebutkan oleh Lisa dapat dinikmati oleh semua orang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)