home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan DAWN Masih Dibuat Takjub dengan Pesona Satu Sama Lain

Jumat, 10 September 2021 12:45 by fzhchyn | 687 hits
HyunA dan DAWN Masih Dibuat Takjub dengan Pesona Satu Sama Lain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama konferensi pers online untuk perilisan album perdana HyunA dan DAWN sebagai duo ‘1+1=1’ pada 9 September, pasangan ini mengungkapkan pujian terhadap satu sama lain selama bekerja bersama.

DAWN lebih dulu mengatakan, “Sesuatu yang sangat aku rasakan kali ini adalah kemampuannya untuk menarik. Aku benar-benar merasa bahwa dia adalah seorang seniman dengan kemampuan gila untuk menarik melalui ekspresi wajah dan gerak tubuhnya.”

Dia menambahkan, “Bahkan jika aku menari begitu keras di video musik sampai tubuhku hancur, saat HyunA baru saja membuka matanya, bahkan aku akan terpesona. Aku memiliki banyak pemikiran tentang dari mana pesona ini berasal.”

“Itu masih wilayah yang tidak aku ketahui. Dia benar-benar seorang muse. Aku mulai berpikir bahwa tak terelakkan baginya untuk menjadi inspirasi yang menginspirasi orang lain,” lanjut DAWN.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

HyunA berkomentar, “Ketika kami memantau satu sama lain, karena kami jelas masih artis yang berbeda, aku pikir tidak dapat dihindari bahwa kami melihat bagian yang baik. Aku terus terkejut melihat hal-hal yang membuatku berkata, ‘Oh, dia memiliki sisi ini untuk dirinya sendiri'."

"Aku tidak tahu bahwa DAWN memiliki sisi energik di mana dia menggunakan begitu banyak kekuatan. Aku terkejut dengan pesonanya di panggung. Sebagai permulaan, aku sangat iri karena dia bisa melakukan gaya bebas yang asyik jika musik dimainkan di mana saja."

"Di sisi lain, melihatnya membuat musik itu sangat keren. Sejujurnya, sebagai pacarku dan sebagai seorang artis, ini sampai pada titik di mana aku pikir aku ingin mendapat musik [dari dia] juga," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)