home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Drama ‘The Veil’ Puji Akting Namgoong Min, Park Ha Sun, dan Kim Ji Eun

Jumat, 10 September 2021 13:45 by Rie127 | 1055 hits
Penulis Drama ‘The Veil’ Puji Akting Namgoong Min, Park Ha Sun, dan Kim Ji Eun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama The Veil sudah banyak memunculkan foto teaser dan sedikit spoiler tentang alur cerita. Akhir-akhir ini, Park Seok Ho, sang penulis drama berbagi pemikirannya tentang akting dari ketiga bintang utama, Namgoong Min, Park Ha Sun, dan Kim Ji Eun.

Mengekspresikan kepercayaan pada karisma Namgoong Min dan kemampuannya untuk menggambarkan pemeran utama yang tersiksa, Park Seok Ho berkomentar, “Aktor Namgoong Min telah membuat transformasi sempurna menjadi karakter utama, baik secara eksternal maupun internal."

"Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia telah melampaui perannya dan mengambil alih seluruh drama," imbuhnya.

Park Seok Ho juga memuji semangat Park Ha Sun, yang dapat membawakan dan mendalami perannya yang luar biasa sebagai Seo Soo Yeon, seorang pemimpin tim di Pusat Informasi Kejahatan NIS.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

“Seo Soo Yeon adalah karakter yang cerah tetapi juga gelap, hangat tetapi juga dingin. Ini adalah peran yang penuh dengan dualitas, dan aktris Park Ha Sun menggambarkan dualitas itu melalui interpretasi karakternya yang luar biasa."

"Aku yakin dia akan menunjukkan sisi baru dirinya yang belum pernah dia tunjukkan di proyek sebelumnya,” jelas Park Seok Ho.

Terakhir, Park Seok Ho memuji akting pendatang baru Kim Ji Eun, yang akan memerankan pasangan Han Ji Hyuk, Yoo Je Yi, “Meskipun dia seorang aktris pemula, aktingnya stabil dan penuh percaya diri”.

Seok Ho menambahkan, “Yoo Je Yi adalah karakter yang memiliki segala jenis potensi dalam dirinya, dan aktris Kim Ji Eun dapat menghidupkan karakter itu dengan pesonanya yang tidak terbaca”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)