home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Rilis Foto Teaser Akhir Dari Hidup Cheon Seo Jin di Drama ‘Penthouse 3’

Jumat, 10 September 2021 15:00 by Rie127 | 852 hits
SBS Rilis Foto Teaser Akhir Dari Hidup Cheon Seo Jin di Drama ‘Penthouse 3’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode Penthouse 3 sebelumnya, Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) meninggal dunia karena perbuatan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang berpura-pura menderita demensia. Ia pun mencoba melarikan diri ke luar negeri bersama Ha Eun Byul (Choi Ye Bin).

Shim Soo Ryun (diperankan oleh Lee Ji Ah) menggunakan Eun Byul untuk menjebak Cheon Seo Jin. Meskipun rencananya berhasil, keduanya terlibat perkelahian fisik, dan Shim Soo Ryun akhirnya jatuh dari tebing.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Cheon Seo Jin memakai seragam penjara. Tatapannya kosong, lusuh, pucat, tidak seperti Cheon Seo Jin yang selalu tampil elegan. Ia juga terlihat sangat menderita karena semua perbuatannya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Foto-foto berikutnya menunjukkan Cheon Seo Jin mengambil gunting dan memotong rambutnya. Meskipun rambutnya berantakan, ekspresinya yang menyedihkan tidak berubah. Akhir seperti apa yang menunggu Cheon Seo Jin, dan apa yang terjadi dengan Shim Soo Ryeon yang jatuh ke danau?

Kim So Yeon sendiri selalu membuat penonton terkesan dengan aktingnya yang totalitas saat membawakan karakter Cheon Seo Jin. Sebelum syuting adegan, dia selalu mempersiapkan semua emosinya, dan begitu syuting dimulai, dia tenggelam dalam perasaan kompleks Cheon Seo Jin sampai akhir.

Produser drama berkomentar, “Penjahat Cheon Seo Jin bisa lahir karena Kim So Yeon. Dia adalah seorang aktris yang membuat kagum semua orang setiap saat. Episode terakhir juga akan menjadi rangkaian liku-liku hingga saat-saat terakhir, jadi tolong tonton sampai akhir”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)