home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Tiket Film Terbaru YoonA SNSD 'Miracle' Kalahkan Marvel 'Shang-chi'

Senin, 13 September 2021 11:20 by muthiasp | 732 hits
Penjualan Tiket Film Terbaru YoonA SNSD 'Miracle' Kalahkan Marvel 'Shang-chi'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film terbaru YoonA SNSD dan Park Jung Min berjudul Miracle akan segera tayang di bioskop Korea Selatan pada 15 September. Antusias penonton tidak terbendung dengan angka pemesanan tiket yang sangat tinggi.

Pada 12 September, menurut Sistem Informasi Box-Office Korea (KOBIS), film Miracle yang menduduki puncak penjualan di box office Korea. Ini dikatakan sebagai film Chuseok yang menghangatkan hati akan menyentuh hati semua orang.

Tiga hari sebelum penayangannya, film Miracle mencapai 20,1% dari penjualan lanjutan di box office Korea. Ini tidak hanya melampaui film Korea Voice, tetapi juga film baru Marvel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rights.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Miracle adalah film yang didasarkan pada kisah nyata sebuah keluarga yang tinggal di daerah terpencil tanpa jalan di Provinsi Gyeongsang Utara pada 1980-an. Dan kisah cinta remaja yang klasik nan manis.

Jun Kyung (Park Jung Min) adalah anak jenius yang punya cita-cita memiliki stasiun sederhana di desa. Bersama dengan kakak perempuan Joon Kyeong, Bo Kyeong (Lee Soo Kyung) dan penduduk desa, mereka mendirikan stasiun kereta api sederhana pertama milik pribadi.

Berbagai cara ditempuh untuk mewujudkan hal itu, termasuk dengan menyurati presiden. Sementara YoonA berperan sebagai Ra-hee, cewek cerdas dan blak-blakan yang jatuh cinta dengan Jun Kyung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)