home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyuk VIXX Bongkar Rahasia Idol Pacaran Saat Ini, Dibantu Agensi?

Jumat, 10 September 2021 15:30 by bellaevania | 738 hits
Hyuk VIXX Bongkar Rahasia Idol Pacaran Saat Ini, Dibantu Agensi?
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Member boygrup VIXX, Hyuk baru-baru ini mengejutkan pemirsa dengan kejujurannya mengungkapkan rahasia bagaimana anggota grup idol berkencan akhir-akhir ini.

Pada episode baru iHQ 'It's Unnie's Treat', So Yi Hyun bertanya pada Hyuk, "Bagaimana para idol diam-diam berkencan akhir-akhir ini?". Seperti diketahui industri K-pop dikenal memiliki peraturan ketat dalam hal berkencan.

Banyak anggota grup idol menjelaskan bahwa agensi mereka melarang berkencan dan memasukkan larangan berkencan dalam kontrak mereka. Rupanya peraturan larangan idol di masa lalu sudah berubah di masa sekarang.

Baca juga: Hyuk VIXX Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Depan

Menurut Hyuk, saat ini justru agensi melindungi artisnya dan secara terbuka membantu para idol agar dapat berkencan secara privat. "Ini adalah aturan yang diberikan bahwa selebriti dan idola berkencan secara rahasia akhir-akhir ini."

"Jadi, perusahaan mengetahui hal ini dan mereka benar-benar menjaga para selebriti yang berkencan akhir-akhir ini. Agensi tahu bahwa bahkan jika mereka melarang berkencan, semua selebriti berkencan secara rahasia," ungkapnya.

Ia menjelaskan, "Jadi selebriti yang masih muda akan kesulitan kemanapun mereka pergi. Jadi agensi akan mengatur kencan dua selebriti, atau mereka menyediakan tempat privat di dalam perusahaan. Sepertinya mereka lebih suka melindungi artis mereka daripada ketahuan di luar."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)