home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Web Drama Tentang Kehidupan Para Remaja, Bisa Maraton Pas Weekend!

Jumat, 10 September 2021 19:30 by Rie127 | 1721 hits
5 Web Drama Tentang Kehidupan Para Remaja, Bisa Maraton Pas Weekend!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa penggemar kerap memiliki web drama karena ceritanya yang lebih ringan dan episode yang biasanya lebih pendek sehingga tidak menghabiskan banyak waktu untuk menonton sampai akhir episode.

Berikut ini merupakan deretan web drama yang memiliki cerita ringan yang mengisahkan tentang kehidupan para remaja, tentunya tidak terlepas dari school life yang selalu menarik perhatian.

1. The World of My 17

Mengisahkan tentang dua gadis remaja yang mencoba menjalani kehidupan sekolah menengah dengan bahagia sambil hidup dengan tekanan sosial, harapan, dan persaingan persahabatan. Web drama ini dibintangi oleh Arin OH MY GIRL, Do Ah FANATIC, rapper VIINI, Han Chae Kyung, Ryeo Un, Hwang Bo Reum Byeol, hingga Kwon Hyunbin.

2. Gaduri Restaurant

Dibintangi oleh Lee Joo Bin dan Hyuk, web drama komedi romantis ini mengisahkan tentang seorang wanita cantik dan karismatik bernama Ga Du Ri, yang merupakan pemilik ‘Huijib’ (restoran ikan mentah irisan Korea).

Ga Du Ri terkenal karena memberikan nasihat hubungan melalui pembacaan kartu tarot. Tapi kehidupannya yang sempurna terguncang ketika dia bertengkar dengan tetangga barunya yang tampan dan misterius, Cha Woo Bin.

3. Love Playlist

Baca juga: Ada Snowdrop, Intip 5 Drama Korea Terbaru di Pekan Ini

Tentunya web drama ‘Love Playlist’ sudah sangat popular dikalangan penggemar drama Kora, bahkan web drama ini telah meraih total penayangan melebihi 350 juta. Mengisahkan tentang sekelompok remaja yang melalui liku-liku kehidupan, sekolah, cinta, dan persahabatan yang tidak terhindarkan.

Dibintangi oleh deretan aktor popular seperti Park Jung Woo, Kim Hyung Suk, Choi Hee Sung, Im Hwi Jin, dan Lee Yoo Jin. Serta beberapa aktor lainnya yang berbeda disetiap musimnya.

4. A-TEEN

Sama dengan ‘Love Playlist’, web drama ‘A-TEEN’ juga berfokus pada kehidupan remaja sekolah yang penuh dengan masalah ketika mereka beranjak dewasa, yang tidak jaug dari masalah percintaan, sekolah, dan persahabatan.

Web drama ini dibintangi oleh Kim Dong Hee, Shin Ye Eun, Naeun APRIL. Web drama yang diproduksi oleh Playlist Original ini juga pernah menampilkan idol populer seperti Jaemin dan Jeno NCT serta Joshua Seventeen.

5. Pop Out Boy

Drama yang dibintangi oleh Kim Min Kyu dan Kim Doyeon ini mengisahkan tentang karakter komik yang keluar dan hidup di dunia nyata bernama Chun Nam Wook, ia kemudian bertemu dengan Han Sun Nyeo yang merupakan pemilik dari komik.

Mereka pun menghabiskan waktu bersama sambal memikirkan bagaimana cara agar Nam Wook kembali ke dunianya, tanpa disadari mereka malah jatuh cinta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)