home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama Korea Baru yang Tayang Minggu Ini, Sudah Nonton?

Sabtu, 11 September 2021 09:00 by bellaevania | 1572 hits
Daftar Drama Korea Baru yang Tayang Minggu Ini, Sudah Nonton?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea selalu hadir dengan cerita baru untuk menghibur penonton. Dalam bulan September, sejauh ini sudah ada dua drama Korea baru yang dirilis yakni 'Lost' dan 'High Class'.

'Lost' merupakan drama yang dibintangi Ryu Jun Yeol dan Jang Do Yeon. Menceritakan kisah tentang seorang wanita berusia empat puluhan dan seorang pria berusia dua puluhan yang berjuang dalam hidup mereka. Keduanya merasa kesepian dan hidup hampa.

Episode pertama drama 'Lost' memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 4,2 persen, menandai lonjakan besar dalam jumlah penonton dibandingkan dengan drama JTBC sebelumnya Nevertheless yang dibuka dengan rating rata-rata nasional hanya 2,2 persen.

Penonton dapat melihat perkembangan hubungan mereka menjadi lebih dekat dan bagaimana dua karakter sedih ini saling menemukan kekuatan dan menemukan kebahagiaan mereka.

Baca juga: 5 Pasangan Drama Korea Noona-Dongsaeng dengan Chemistry Terbaik

Berbeda lagi dengan 'High Class' yang bernuansa makjang. 'High Class' adalah drama misteri berlatar sekolah internasional mewah yang terletak di sebuah pulau. Drama akan berputar pada kisah empat ibu dan anak-anak mereka.

Mereka adalah Song Yeo Wool (Jo Yeo Jeong) dengan putra satu-satunya, Ahn Yi Chan (Jang Sun Yool). Nam Ji Sun (Kim Ji Soo) dengan putrinya Lee Joon Hee (Kim Ji Yoo). Hwang Na Yoon (Park Se Jin) dan Hwang Jae In (Park So Yi). Serta Cha Do Young (Gong Hyun Joo) dan putranya Kwak Si Woo (Seo Yoon Hyuk).

Banyak penonton yang menghubungkan drama ‘High Class’ dengan drama ‘Penthouse’ dan juga ‘SKY Castle’ karena konsep cerita yang mirip, mengisahkan tentang para perempuan ambisius, dan akan melakukan apa pun agar anaknya dapat menempuh pendidikan yang tinggi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)