home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melimpir ke Penginapan Baru di Gapyeong, Lokasi Syuting NCT Life 2021

Senin, 13 September 2021 14:20 by rizaluthfiah | 1136 hits
Melimpir ke Penginapan Baru di Gapyeong, Lokasi Syuting NCT Life 2021
Image Source : @Luxury_poolvilla

DREAMERS.ID - NCT 127 Life in Gapyeong yang sudah mulai tayang sejak 8 September 2021 di Seezn, merupakan reality show terbaru NCT 127 yang memperlihatkan para member berlibur di kawasan Gapyeong, Korea Selatan.

Hal yang mereka lakukan dari berenang, bersantai, mukbang hingga menikmati sore bersama di sebuah villa yang mewah. Lokasi penginapan tersebut adalah PUZ Pool Villa yang memiliki 6 tipe, masing-masing sudah dilengkapi segala macam furniture dan tentunya kolam renang.

Fasilitas yang mereka berikan ada ruang makan, kamar tidur, kamar mandi, dapur, penghangat ruangan, balkon, kolam renang dan lainnya. Villa ini memiliki desain interior yang minimalis dengan ruangan didekorasi furnitur premium Cherish.

Untuk harga tergantung tipe villa yang diinginkan, mulai dari room A-F. Tarif yang mereka berikan mulai dari 600.000 Won - 1,6 juta Won. Selain NCT 127, beberapa selebriti Korea juga pernah menjajal vila yang baru buka pada Juli 2021 ini.

Selain villa, PUZ juga menyediakan kafe untuk tempat beristirahat atau sekedar meminum coffee dan dessertnya. Untuk menu kamu bisa mencoba beragam macam roti, cookies, soft cake, dan dessert tiramisunya.

Villa Puzz berlokasi di alamat Gapyeong-gun, Gyeonggi-do yang jaraknya 1 sampai 1,5 jam dari Seoul, kamu bisa baik subway, bus ataupun taksi.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)