home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Kafe Ini Bawa Suasana Pantai ke dalam Ruangan

Senin, 13 September 2021 16:00 by rizaluthfiah | 1408 hits
Unik, Kafe Ini Bawa Suasana Pantai ke dalam Ruangan
Image Source: @jalanhallyu.id

DREAMERS.ID - Jika kamu rindu akan pantai, kafe unik yang lagi hits di Korea Selatan ini membawa suasana pantai ke dalam ruangan. Kafe ini adalah Susan Park Cafe di daerah Gimpo, Gyeonggi, Korea Selatan.

Desain kafenya juga dibuat hampir mirip dengan suasana laut, seperti lantai yang seperti air laut, gambar paus di layar besar, dekorasi ikan-ikan di atas pondasi dan lainnya. Seluruh sudut kafe dihiasi dengan tanaman hijau agar terlihat menarik dan menyegarkan. 

Kafenya ada dua lantai, untuk lantai satu banyak spot tempat duduk yang bisa kamu pilih. Yang paling favorit adalah bangku dengan lantai seperti di tepi laut dan tempat duduk seperti kapal kecil ala-ala nelayan.

Baca juga: Cafe Fotopia Hadirkan Nuansa Eropa Klasik, Bisa Buat Pemotretan Hingga Venue Wedding

Untuk lantai dua ada tempat foto-foto outdoor yang menarik dengan dilukis 3D dan ada patung khas dari Korea Selatan. Jangan lupa foto di sini ya karena spotnya bagus-bagus.

Susan Park Cafe menjual beberapa makanan seperti sushi dan beragam makanan manis, serta minumannya. Kamu bisa mencoba varian kue yang dijual dalam potongan, atau pancake yang disajikan dengan butter dan gula bubuk.

Untuk rekomendasi dessertnya yakni Oreo Cheesecakes dan Milk Castella. Dan minumannya kamu bisa memesan Roobios Tea, Water melon juice atau Americano. Untuk harga dimulai dari 5.500 Won - 7.000 Won (sekitar Rp 66rb - Rp 84rb).

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)