home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kiss Scene Dimple Couple, Drama Hometown Cha-Cha-Cha Tembus 10 Persen

Minggu, 12 September 2021 10:45 by muthiasp | 1238 hits
Ada Kiss Scene Dimple Couple, Drama Hometown Cha-Cha-Cha Tembus 10 Persen
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha terus menunjukkan peningkatan dari segi cerita hingga rating. Drama yang juga tayang di Netflix ini pun menembus rating 10 persen pada Sabtu (11/9) malam.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, drama yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah tersebut mencetak rating nasional rata-rata 10,0 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran.

Angka tersebut juga rekor rating tertinggi baru untuk drama tersebut sejak resmi tayang pada 18 Agustus lalu. Hometown Cha-Cha-Cha juga mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 - 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 5,0 persen dan puncak 5,7 persen.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Sedikit spoiler, karakter PD Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) sudah muncul sebagai calon saingan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) dalam memenangkan hati Yoon Hye Jin (Shin Min Ah). Di saat yang sama, terungkap bahwa Yoon Hye Jin telah mencium Hong Du Shik.

Sementara itu, rating episode ketiga drama JTBC Lost turun ke 3,3 persen skala nasional. Dan drama KBS Revolutionary Sisters tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 29,1 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)