home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK, SNSD, Red Velvet Catatkan Reputasi Brand Terbaik Bulan Ini

Minggu, 12 September 2021 12:20 by muthiasp | 916 hits
BLACKPINK, SNSD, Red Velvet Catatkan Reputasi Brand Terbaik Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan September ini untuk kategori girl group K-Pop. Grup senior, SNSD, langsung meroket ke posisi teratas.

Peringkat tersebut ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 12 Agustus hingga 12 September.

BLACKPINK mempertahankan posisi mereka di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.702.433, menandai kenaikan skor 14,16 persen sejak Agustus. Analisis positif-negatif kelompok mengungkapkan skor 84,07 persen reaksi positif.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BLACKPINK termasuk "Lisa," "YouTube," dan "Lalisa," sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "melampaui," "rekor," dan "debut." 

Sementara itu, SNSD yang bulan Agustus lalu berada di posisi enam langsung melesat ke  peringkat kedua setelah mengalami peningkatan 53,49 persen. Total skor SNSD untuk bulan September menjadi 3.601.929.

Adik seagensinya, Red Velvet mempertahankan posisi mereka di tempat ketiga dengan indeks reputasi merek 3.552.477, menandai kenaikan skor sebesar 42,47 persen dibandingkan bulan Agustus.

Kemudian aespa dan TWICE melengkapi lima besar untuk bulan ini. Berikut ini daftar girl group K-Pop teratas bulan September 2021:

1. BLACKPINK

2. SNSD

3. Red Velvet

4. aespa

5. TWICE

6. Brave Girls

7. Oh My Girl

8. Lovelyz

9. MAMAMOO

10. Apink

11. fromis_9

12. APRIL

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

13. STAYC

14. WJSN

15. LOONA

16. (G)I-DLE

17. LABOUM

18. Weeekly

19. CLC

20. Dreamcatcher

21. Brown Eyed Girls

22. ITZY

23. Girl’s Day

24. f(x)

25. MOMOLAND

26. Weki Meki

27. Ladies’ Code

28. Cherry Bullet

29. EXID

30. After School

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)