home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P.O Block B Tinggalkan Agensi Seven Seasons

Senin, 13 September 2021 09:00 by fzhchyn | 493 hits
P.O Block B Tinggalkan Agensi Seven Seasons
Dreamers.id

DREAMERS.ID - P.O Block B telah memutuskan untuk meninggalkan Seven Seasons setelah kontraknya berakhir. Pada 11 September, agensi tersebut mengumumkan berita ini melalui sebuah pernyataan resmi.

Seven Seasons menyatakan, “Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang peduli dan mendukung P.O. Setelah diskusi panjang, Seven Seasons dan P.O telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami setelah September 2021.”

“Meskipun kerja sama kami telah berakhir, waktu kami bersama tidak singkat, dan kami ingin berterima kasih kepada P.O, yang telah membuat banyak kenangan indah bersama kami.”

Baca juga: P.O Selesaikan Wamil di Korps Marinir, Bangga Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Sang Ibu

“Kami meminta para penggemar untuk terus menunjukkan banyak dukungan untuk P.O, yang telah bekerja keras di berbagai bidang, di masa depan juga. Agensi kami juga akan dengan tulus mendukung P.O dan berharap dia akan selalu diberkati dengan keberuntungan saat dia memulai awal yang baru. Terima kasih,” tutup agensi.

P.O memulai debutnya sebagai member boy group Block B di tahun 2011. Selama 10 tahun karirnya, pemilik nama asli Pyo Jihoon ini telah bekerja di berbagai bidang, termasuk drama dan variety show.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)