home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Catat Rekor Baru di Spotify dengan Lagu 'How You Like That'

Senin, 13 September 2021 09:30 by fzhchyn | 483 hits
BLACKPINK Catat Rekor Baru di Spotify dengan Lagu 'How You Like That'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK kembali membuat sejarah Spotify! Salah satu lagu hits mereka ‘How You Like That’ baru saja mencatat jumlah streaming yang mengesankan di platform musik tersebut.

Pada 13 September, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa lagu BLACKPINK ‘How You Like That’ telah melampaui 500 juta streaming di Spotify selama akhir pekan, menjadikannya lagu pertama oleh girl grup K-pop yang mencapai tonggak sejarah.

Khususnya, BLACKPINK pertama kali merilis ‘How You Like That’ pada 26 Juni 2020, yang berarti bahwa lagu tersebut membutuhkan waktu kurang dari satu tahun dan tiga bulan untuk mencapai prestasi tersebut.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

YG Entertainment berkomentar, “BLACKPINK telah mencapai pertumbuhan eksplosif setiap kali mereka merilis lagu baru, dan debut solo Lisa juga menjadi katalis kali ini.”

BLACKPINK juga baru-baru ini menyalip Justin Bieber untuk menjadi artis dengan subscriber terbanyak di YouTube. Sementara itu, Lisa telah memecahkan banyak rekor YouTube dengan lagu debut solo barunya ‘Lalisa’, yang dia rilis pada 10 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)