home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Semangat Ikuti Kompetisi Melukis di Episode Terbaru ‘Lovers of the Red Sky’

Senin, 13 September 2021 10:20 by fzhchyn | 560 hits
Kim Yoo Jung Semangat Ikuti Kompetisi Melukis di Episode Terbaru ‘Lovers of the Red Sky’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama SBS ‘Lovers of the Red Sky’ yang tayang 13 September nanti malam akan menampilkan sebuah kompetisi melukis! Dalam foto-foto yang dirilis, Kim Yoo Jung nampak bersemangat mengikuti kompetisi tersebut.

 ‘Lovers of the Red Sky’ adalah drama roman fantasi sejarah yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung sebagai satu-satunya pelukis wanita Dinasti Joseon, Hong Chun Gi, yang lahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya. Salah satu ciri karakter utama Hong Chun Gi adalah kecintaannya pada seni dan bakatnya yang jenius untuk melukis.

Sementara Ahn Hyo Seop berperan sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca permulaan meskipun kehilangan penglihatannya. Gong Myung berperan sebagai Pangeran Yangmyeong yang romantis dan berjiwa bebas, seorang pecinta seni yang jatuh cinta pada Hong Chun Gi.

Dalam potongan gambar untuk episode 5 mendatang, Hong Chun Gi memasuki Kompetisi Seni Maejukheon, yang diadakan oleh Pangeran Yangmyeong. Seniman berbakat dari seluruh negeri berkumpul untuk mengikuti kompetisi, menciptakan taruhan sengit bagi siapa saja yang ingin menang.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Namun, Hong Chun Gi tidak kalah dengan salah satu dari mereka dalam hal semangat atau keterampilan. Ini adalah kesempatannya untuk memantapkan dirinya sebagai seorang seniman, tetapi dia juga sangat membutuhkan hadiah uang untuk mengobati penyakit mental ayahnya. Untuk melakukan ini, dia harus menjadi yang pertama di seluruh kompetisi.

Pemirsa juga dapat menantikan upaya sutradara seni, Jang Tae Yoo, dalam menciptakan adegan ini. Setelah sebelumnya bekerja di drama ‘Painter of the Wind’, Jang Tae Yoo akan membawa kemampuan Hong Chun Gi untuk memasukkan emosinya ke dalam penggunaan warna untuk hidup dan membawa dampak yang lebih besar pada arah visual drama.

Sebagai seorang aktris dan seniman sendiri, Kim Yoo Jung dengan penuh semangat terjun ke dalam adegan juga, mempelajari detail gerakan tangan dari seorang ahli dan membuat gambar sendiri untuk benar-benar membenamkan dirinya dalam perannya.

Dikatakan bahwa seluruh staf produksi mengagumi pekerjaannya setelah dia mencurahkan segalanya selama pembuatan film yang sebenarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)