home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Jessica Jung Kirim Dukungan ke Lokasi Syuting Krystal

Senin, 13 September 2021 10:40 by fzhchyn | 591 hits
Manisnya Jessica Jung Kirim Dukungan ke Lokasi Syuting Krystal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jessica Jung menunjukkan dukungan yang manis adiknya, Krystal! Pada 12 September, Krystal mengungkapkan di Instagram bahwa sang kakak Jessica dengan perhatian mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama ‘Police University’.

Menunjukkan rasa sayangnya, Jessica juga mengirimkan pesan manis bersamaan dengan truk tersebut, yang meminta para pemain dan kru untuk menjaga adik tercintanya dengan baik.

Banner di sebelah truk menampilkan puisi akrostik menggunakan nama Korea Krystal Jung Soo Jung yang berbunyi, “Karena Jung Soo Jung adalah/adik perempuan Soo Yeon [nama Korea Jessica], dia mungkin terlihat dingin di luar, tapi/Dia memiliki banyak cinta dan kasih sayang untuk orang lain, dan ketika Anda mengenalnya, dia sangat lembut di dalam. Tolong jaga baik-baik Soo Jung kami yang cantik.”

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Banner lain di atas truk berbunyi, “Sebuah hadiah untuk Soo Jung tersayang dari kakak perempuan Jessica.” Dalam foto barunya, Krystal berpose dengan kopinya dan stiker khusus yang dikirim oleh Jessica saat syuting di lokasi syuting.

Sementara itu, drama KBS ‘Police University’ saat ini masih mengudara setiap hari Senin dan Selasa. Selain dibintangi Krystal, drama ini juga menampilkan Cha Tae Hyun dan Jinyoung B1A4.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)