home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Momen Drama ‘Lovers of The Red Sky’ yang Bikin Jatuh Cinta

Senin, 13 September 2021 11:40 by Rie127 | 1058 hits
4 Momen Drama ‘Lovers of The Red Sky’ yang Bikin Jatuh Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaLovers of The Red Skysaat ini menjadi perbincangan penggemar karena alur ceritanya yang menarik. Sementara itu, drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, dan Gong Myung ini juga mendapatkan rating tinggi pada minggu lalu.

Sebelum menyaksikan episode terbaru yang akan tayang pada 13 September ini, berikut merupakan deretan moment manis dan juga penting yang terjadi pada episode 3 dan 4.

1. Sikap Gentle Ha Ram

Sejak awal reuni antara Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) dan Hong Cheon Gi (diperankan oleh Kim Yoo Jung), Ha Ram telah memperhatikan kemiripan Cheon Gi dengan gadis masa lalunya.

Setelah mencari tahu dan membuktikan bahwa Cheon Gi benar-benar gadis buta yang ia temui sewaktu kecil, ia mulai mencoba mendekatinya dan memberikan beberapa perhatian pada Cheon Gi.

2. Kepercayaan Diri Pangeran Yangmyung

Baca juga: 5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Drama ini juga akan memperlihatkan kisah cinta segitiga antara Ha Ram, Cheon Gi, dan Pangeran Yangmyung (diperankan oleh Gong Myung). Beberapa adegan lucu telah ditunjukkan untuk menggambarkan karakter Yangmyung yang lucu, ceria, dan sangat percaya diri.

3. Kemunculan Dewa Lain

Pada awal episode, penonton telah diperlihatkan dewa Ma Wang dan Samshin (diperankan oleh Moon Sook). Di episode lalu, penonton kembali diperkenalkan dengan  Ho Ryeong (diperankan oleh Jo Ye Rin), dewa harimau yang menjaga Gunung Inwang.

Menjelang akhir episode 4, ada sosok lain yang masih misterius, dan sepertinya juga merupakan dewa. Ia memesan sebuah lukisan, dan akhirnya membeli lukisan milik Cheon Gi.

4. Kontes Melukis

Pihak Istana mengadakan kontes melukis, sebenarnya kontes ini bermaksud untuk mencari pelukis yang dapat melukis dengan kekuatan untuk menyegel kembali roh jahat. Cheon Gi yang awalnya dikurung dan tidak diperbolehkan ikut, akhirnya dapat kabur dan mengikuti lomba tanpa mengetahui rahasia dibalik kontes tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)